Jajaran Bobotoh Maung Bandung Ini, Adakan Syukuran Berdirinya Sekretariat

oleh -63 views
Bobotoh Maung Bandung Sajati (The Bomb’s) Kordinator Daerah (Korda) Kota Tasikmalaya. Konten Jabar / Andi Mulyana

TASIKMALAYA – Bobotoh Maung Bandung suporter besar PERSIB yang menamakan kumpulannya Bobotoh Maung Bandung Sajati (The Bomb’s) Kordinator Daerah (Korda) Kota Tasikmalaya. Pada hari Sabtu, 18 Maret 2017 mangadakan acara Syukuran guna meresmikan tempat Sekretariatnya yang beralamat di Jln Pancasila, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar).

Dalam kesempatan acara itu, di hadiri para ketua dari sesama bobotoh (bomber) yang di wakili langsung oleh Ketua Bomber Korda Kota Tasikmalaya, bernama Heri dan sejumlah bobotoh lainnya.

Sekretaris sekaligus pendiri The Bombs Korda Kota Tasikmalaya, A Sanekala saat di wawancara KontenJabar.com di sela-sela acara Syukuran itu mengatakan, Kami ngadain acara Syukuran Sekretariat seperti ini, selain untuk meresmikan berdirinya Kantor Sekretariat, juga untuk mengucapkan rasa bersyukur kami, yang sebelumnya kami tidak punya rumah (Sekretariat), sekarang kami sudah punya.

Sekretariat ini kata Sanekala, Adalah tempat untuk kumpul semua anak-anak Bobotoh yang gemar ngabobotohan Persib, khususnya anggota The Bomb’s. Mudah-mudahan, dengan adanya sekretariat ini, jalinan talisilaturahmi Bobotoh semuanya bisa lebih erat lagi, entah itu sesama bobotoh, maupun dengan yang lainnya. Dengan harapan, anggota bobotoh kami bisa semakin banyak, dan Persib selalu jadi juara di musim apapun. Tandasnya (Andi Mulyana)

Editor : Deni

 

Kontenjabar.com