Junior Persikotas U-17 Siap Berlaga Di Piala Suratin

oleh -120 views
Para pemain sepak bola junior Persikotas Kota Tasikmalaya, saat melakukan latihan. Konten Jabar / Andi Mulyana

TASIKMALAYA – Pelatih Persikotas U-17 Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) Agus MS menuturkan, pihaknya saat ini sedang mematangkan segala persiapan, meski piala suratin tinggal menghitung hari yang akan di gelar pada tanggal 25 april 2017 mendatang. Namun, setidaknya persiapan pematangan para pemain harus terus di gembleng. ujar Agus MS yang di dampingi wakil manager Persikotas H Nanang kepada Kontenjabar.com di stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya Jabar, Rabu 19 April 2017.

Di katakan Agus, Pada sesi latihan uji coba yang di gelar pada hari ini melawan PSGC (Ciamis) U-17, kita akan terapkan taktik dan startegi yang mudah-mudahan taktik itu akan kita terapkan dalam pertandingan nanti. kata Agus.

Harapannya kita Agus berujar, Persikotas U-17 ini walaupun persiapan kita cuma sedikit yang cuma 2 minggu persiapan saja, mudah-mudahan kita bisa memenangkan juara group dan masuk ke babak selanjutnya, dan kita juga di untungkan menjadi tuan rumah. Jadi, kami meminta dukungannya kepada semua lapisan masyarakat Kota Tasikmalaya dan juga kepada pemerintahan Kota Tasikmalaya, agar bisa memberikan dukungan kepada tim Persikotas U-17, walaupun masih tim junior Persikotas.

kami juga sangat berterima kasih kepada bobotoh Persikotas, yakni Taz-mania The Real Supporter Persikotas yang tak lelah terus memberikan dukungan semangat kepada tim Persikotas U-17. Jelas Agus.

(Andi mulyana)

 

 

Kontenjabar.com