Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Open I, Ajang Penjaringan Atlet

oleh -105 views

TASIKMALAYA – Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Open ke I tahun 2019 digelar di GOR Susi Susanti selama 3 hari (13-15/12) dengan memperebutkan Hadiah total Rp 35 Juta diharapkan Wali Kota Tasikmalaya, H. Budi Budiman sebagai ajang yang dapat menjaring atlet-atlet berprestasi Kota Tasikmalaya khususnya di cabang olahraga bulutangkis dan dapat mengharumkan Kota Tasikmalaya di tingkat regional, nasional maupun Internasional.

“Event ini selain membangun silaturahmi, juga mempersatukan bangsa. Ini juga bisa menjadi motivasi bagi para atlet, agar terus meraih prestasi juga untuk melahirkan bibit-bibit atlet. Kami apresiasi ivent ini dan semoga tiap tahun bisa digelar kembali agar menjadi agenda tahunan” ujar Wali Kota di GOR Susi Susanti saat memberikan sambutan pembukaan event terbuka itu, jumat  (13/12/ 2019).

Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Open I tahun 2019 ditandai dengan Pemukulan Sutlekok secara simbolis oleh Forkopimda Kota Tasikmalaya dan dilanjutkan dengan pertandingan Eksibisi, Walikota berpasangan dengan Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto melawan pasangan Danbrigif Raider 13/1 Kostrad, Letkol Inf Mochamad Mahbub Junaedi dan Danlanud, Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu, dengan kemenangan telak skor akhir 21-9 dan 21-11.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto. S. Ik. Mengatakan event digelar memperebutkan Uang pembinaan : Juara I Uang pembinaan sebesar Rp. 15.Juta, Juara II Uang Pembinaan RP. 10.Juta, Juara III bersama Uang Pembinaan Rp. 5 Juta dengan ini menggunakan kelas kelompok usia Putra minimal usia 45 tahun dengan dihitung tanggal kelahiran pada tahun 1974, dan diikuti Peserta Pertandingan sebanyak 32 Pasang.

 

Sumber : Humas Polres Tasikmalaya Kota

Editor   : Abraham