Kejurda PTMSI 2019, Atlit Asal Bireuen Berhasil Raih Medali Perak dan Perunggu

oleh -63 views
Atlit asal Bireun, Provinsi Aceh yang berhasil meraih piala perak dan perunggu pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) 2019. Foto : Mohamad Sulthan Alfaraby

SIGLI – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tahun 2019 yang diikuti oleh 14 Kabupaten/Kota se-Provinsi Aceh, berjalan lancar hingga acara selesai. Kejurda tersebut dilaksanakan selama 3 (tiga) hari terhitung 17-19 Oktober 2019 di Gedung Meusapat Ureng Pidie, Sigli, Sabtu 19/10/2019.

Kegiatan tersebut yang disponsori penuh oleh PTMSI Aceh yang dipimpin langsung oleh Anggota DPR Aceh, H. Dalimi SE Ak, tampak berlangsung kondusif hingga akhir acaranya. Kontingen Bireuen, yang merupakan salah satu peserta di Kejurda PTMSI itu, berhasil membawa pulang medali perak kategori beregu putra, berikut medali perunggu kategori tunggal putra senior.

Official Kontingen Bireuen, Rahmat Asri Sufa menyampaikan, Saya sangat merasa bersyukur atas prestasi yang diraih oleh para atlit di Kejurda tersebut. Atlit Bireuen hadir dengan prestasi yang begitu gemilang di Kejurda ini, Insyaallah kita siap mempertahankan prestasi ini di tournament dan kerjuaraan lainnya.

“Keberhasilan yang kami raih tidaklah semata atas keberhasilan pribadi, ini berkat dukungan dan doa masyarakat Bireuen, serta para donatur yang sudah membantu setiap fasilitas yang dibutuhkan oleh para atlit.” Ungkap Rahmat, saat di wawancara Kontenindonesia.com di lokasi acara, Sabtu 19/10/2019.

Rasa Terimakasih, dikatakan Rahmat, juga kami sampaikan kepada Ketua KONI Bireuen, H. Mukhlis Amd, yang sudah berpartisipasi pada ajang ini, dan juga kepada Zulfikar SE, Jasman Rani SE, Mudassir, dan Sayuti yang merupakan Anggota DPRK Bireuen dari Partai Demokrat, yang sudah sudi membantu fasilitas para atlit. Selain itu, rasa bangga dan terimakasih kami sampaikan kepada Wakil DPRK Bireuen dari Partai Golkar, Syauqi Futaqi S.Fil, Anggota DPRK Bireuen dari Partai Aceh, Yufaidir SE, dan juga turut berterima kasih kepada Said Faisal SE selaku Ketua Pengcab PTMSI Bireuen yang selalu mensupport atlit baik secara moril maupun materil.

“Para atlit yang berhasil merebut prestasi mewakili Kontingen Bireuen di ajang Kejurda PTMSI Aceh 2019 antara lain, Said Munandar Akbar sebagai pelatih, Riswanda Saputra, M Aqil dan M Hafizh Ramadhan yang merupakan atlit terbaik Bireuen.” Pungkas Rahmat.

 

Penulis : Mohamad Sulthan Alfaraby
Editor   : Deni