Kompetisi Tenis Meja Di Desa Tanjungpura, Masuki Babak 8 Besar Langsung Final

oleh -151 views
Sejumlah peserta kompetisi Tenis Meja tampak saling beraksi dilapangan masing-masing
Sejumlah peserta kompetisi Tenis Meja, di GOR Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah, Kabupten Tasimalaya, tampak saling beraksi untuk saling mengalahkan satu sama lain dilapangan masing-masing. Foto : Istimewa

KAB TASIKMALAYA – Kompetisi olahraga Tenis Meja yang digelar jajaran Panitia dari Bumdes Tanjungpura bekerjasama dengan Persatuan Tenis Meja (PTM), di Gedung Olahraga (GOR) Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, memasuki babak ke 8 Besar sekaligus Final.

Perhelatan Tenis Meja yang menyediakan 5 lapangan tenis dengan Juri masing-masing, bertajuk “Bumdes Tanjungpura Cup Destapura Divisi 4 5 – Poor & Poor” tersebut, tampak diramaikan oleh sejumlah penonton berikut para sponsor dari masing-masing peserta.

H. Yadin Suryadin, Ketua PTM Desa Tanjungpura mengatakan, acara kompetisi olahraga Tenis Meja ini diselenggarakan oleh pihak Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Desa Tanjungpura, bekerjasama dengan pihak PTMSI Desa Tanjungpura, yang acaranya diselenggarakan dari mulai hari Jum’at 22 – Minggu 24/03/2019 malam.

“Kompetisi Tenis Meja ini merupakan acara Bumdes bekerjasama dengan pihak PTM Desa Tanjungpura, acaranya dimulai dari hari Jum’at kemarin dengan total peserta kurang lebih 370 pemain. Pemainnya ada yang dari luar Tasikmalaya ada yang dari Kuningan, Lembang Bandung, Banjar, Ciamis dan lainnya. Kami juga menyediakan berbagai tropy berikut uang pembinaan bagi para pemenangnya.” Ungkap H. Yadin, saat ditanyai Kontenindonesia.com. Minggu, 24/03/2019 malam.

Alhamdulillah, dikatakan H. Yadin, berlangsungnya acara perhelatan tenis meja selama 3 hari ini, berjalan dengan ramai, aman dan kondusif. Tahap kompetisi malam ini masuk babak 8 besar, yang rencananya sekaligus digelar juga final. Mudah-mudahan saja bisa selesai hingga akhir final malam ini.

“Alhamdulillah acara kompetisinya selama 3 hari hingga malam ini berjalan lancar dan kondusif. Ini memasuki babak ke 8 besar, rencananya malam ini juga sekaligus kompetisi finalnya, mudah-mudahan saja waktunya mendukung hingga finalnya selesai. Alhamdulillah juga banyak penonton yang tampak antusias, parkiran diluar juga hampir penuh dengan kendaraan.” Katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjungpura, Ujang Hartono mengungkapkan, Saya selaku Kepala Desa di Desa Tanjungpura ini, sangat mengapresiasi positif kepada seluruh pihak dari Bumdes dan juga pihak PTM, mereka dinilai sudah bisa menyalurkan inisiatifnya masing-masing guna kemajuan desa yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya sangat bangga berikut memberilan apresiasi tinggi kepada pihak Bumdes dan juga pihak PTM Desa Tanjungpura, mereka bisa menyalurkan inisiatifnya masing-masing dengan positif, yang kedepannya dinilai bisa terus memajukan desa. Hal olahraga adalah hal yang sangat positif dan bermanfaat bagi kesehatan. Makanya Saya memberikan apresiasi tinggi kepada mereka.” Kata Ujang, saat di wawancara disela-sela berlangsungnya tenis meja.

Ujang menambahkan, semoga sinergitas seperti pada agenda sekarang ini bisa terus menerus dipertahankan oleh masing-masing pihak, hal sinergitas itupun sangat berlaku bagi seluruh aparatur Desa Tanjungpura dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena dengan kerjasama sinergitas lah segala hal pelayanan bisa berjalan mulus dan sempurna.

“Sinergitas dan saling mendukung satu sama lainnya seperti pada berlangsungnya acara kompetisi tenis meja yang dinilai berjalan mulus ini, Saya harap bisa terus dipertahankan oleh masing-masing pihak, agar segala hal bisa selesai sempurna. Hal sinergitas dan kerjasama seperti itu, juga harus dilakukan oleh para aparatur desa khususnya di Desa Tanjungpura. Agar terciptanya pelayanan publik yang baik dan benar.” Tambahnya.

 

Penulis : Deni