Mantan Kiper Persib Bandung Hadiri Temu Kangen Alumni 79 IKIP di Bale Morosono

oleh -253 views
Mantan penjaga gawang Persib Bandung bernama Shobur (kiri), bersama H. Asep Husein, anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya fraksi partai Golkar, saat diwawancara awak media dilokasi acara. Foto : Istimewa

KAB TASIKMALAYA – Acara Temu Kangen Pendidikan Luar Sekolah (PLS) angkatan 79 Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Bandung, Jawa Barat (Jabar), berlangsung di Bale Morosono, Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jabar. Kamis 08/09/2022.

Berlangsungnya agenda bertajuk “Menyatukan Rasa Kebersamaan Dengan Silaturahmi” itu, diketahui dihadiri oleh sejumlah alumni IKIP Bandung angkatan 1997, yang salah satunya adalah mantan penjaga gawang Persib Bandung bernama Shobur.

H. Asep Husein, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya fraksi partai Golkar, yang merupakan tuan rumah acara tersebut mengatakan, acara temu kangen ini bisa digelar hasil daripada koordinasi sebelumnya bersama teman-teman seangkatan semuanya, yang akhirnya sepakat digelar disini.

“Iya ini acara temu kangen alumni 79 IKIP Bandung, acara ini bisa digelar hasil koordinasi sebelumnya bersama teman-teman seangkatan semuanya, yang akhirnya sepakat digelar disini. Kami angkatan 79 IKIP sudah seperti saudara semua,” kata H. Asep, saat ditanya Konten Indonesia dilokasi acara.

Selai itu, mantan penjaga gawang Persib Bandung, Shobur juga mengungkapkan, alhamdulillah kami dari alumni 79 IKIP Bandung sampai saat ini masih kompak, masih bersama, karena kita semua tidak hanya sebatas teman dari alumni, melainkan sudah seperti saudara semua. Makanya kita kompak.

“Kami alumni 79 IKIP Bandung hingga saat ini alhamdulillah masih kompak semua, kita masih bersama. Yang jauh yang dekat juga sama, karena kita tidak hanya sebatas teman alumni saja, melainkan semua sudah seperti saudara. Makanya alhamdulillah kita selalu kompak,” ungkap mantan penjaga gawang Persib Bandung 1997 itu.

Diketahui, acara temu kangen alumni 79 IKIP Bandung tersebut diteruskan dengan makan bersama berikut ramah tamah sesuai tajuk pada acara.

 

Penulis : Deni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.