Menyongsong Acara Kejuaraan Jabar, Tim FPTI Maksimalkan Latihan Pisik

oleh -51 views
Tim FPTI Kota Tasikmalaya. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Untuk persiapan menuju kejuaraan tingkat Jawa Barat (Jabar), kumpulan dari tim Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), terus menerus dengan giat berlatih demi harapan kemenangan di ajang nanti.

Acara kejuaraan tingkat Jabar tersebut yang akan di gelar di Sirkuit Cikole, Lembang, Bandung, Jawa Barat, yakni pada tanggal 25 hingga 28 Maret 2017 yang akan datang.

Pelatih FPTI Kota Tasikmalay tersebut Arif Panjol menyebut, Tim FPTI yang di antaranyan bernama, Acila Putra Perdana, Muhammad Fauzi, Ripan Perdian, Ilham Agung Mauludin, Gina Arzetti, Tiara Sri Sopian, R Muhammad Faisal, Fahda, Reza Pahlevi, semuanya akan mengikuti acar kejuaraan lomba Panjat Tebing di Sircuit Jabar. ucap Arif saat di jumpai Kontenjabar.com di lokasi latihan, Lapang Dadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu, 22 Maret 2017.

Dengan adanya acar kejuaraan ini kata Arif, Para atlit olah raga di Kota Tasikmalaya bisa di targetkan, terutama untuk Pelatihan Cabang (Pelatcab), yang akan di jadikan untuk tim Pekan Olah Raga (PORDA) 2018 nanti di bogor.

“Ya,,, dengan adanya kesiapan untuk acara kejuaran panjat tebing di Cikole, Lembang, Bandung, se-Jawa Barat itu, dengan harapan besar bisa berhasil. Makanya, kita lagi pokus latihan, agar para atlit semuanya maksimal baik pisik maupun powernya,” terang Arif.

Di katakan Arif, Fokus latihan seperti ini, agar di saat kejuaraan nanti, kita sudah punya target untuk harapan jadi juara di tingkat Jawa Barat. pungkasnya.

Sementara, Gina Arzetti salah satu tim FPTI saat di wancara Kontenjabar.com mengatakan, Semoga saja di acara kejuaraan tingkat Jawa Barat nanti, bisa membawakan hasil yang maksimal. Makanya, kita terus berlatih agar kita bisa maksimal dengan target jadi juara. kata Gina. (Endang Kusnadi).

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com