Pertandingan Sepak Bola O2SN, SD Sukarame Kalahkan SD Jamanis

oleh -89 views
Kepala Sekolah SD Sukarame H. Ujib Hamdi Spd, bersama jajaran lainnya saat menyaksikan pertandingan sepak bola antara SD Sukarame dengan SD Jamanis. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Sekolah Dasar (SD) Sukarame dari wilayah Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) yang mengikuti ajang sepak bola di Olimpiade Olah Raga Seni Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kab Tasikmalaya dan berhasil menjadi juara grup ke 8.

Dengan keberhasilannya itu, Sekolah Dasar (SD) tersebut akan masuk ke babak final setelah mengalahkan Sekolah Dasar (SD) dari wilayah Kecamatan Jamanis, dengan skor 3-1 dan masuk ke daftar grup 8 lokasi cabang sepak bola di Kampung / Desa Cikadongdong, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, pada Selasa 5 April 2017.

Zenal Abidin Kasubag Kepegawean UPT wilayah Kecamatan Sukarame menyebut, Harapan untuk tahun ini sudah kita targetkan, yakni harapan mendapat piala medali emas dari cabang ajang sepak bola itu. ucap Zenal saat di wawancara Kontenjabar.com di lokasi acara, Lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya, Senin 04 April 20017.

Sementara, Kepala Sekolah SD Sukarame tersebut H. Ujib Hamdi Spd mengungkapkan, Dalam pertandingan olahraga saat ini, anak-anak semuanya memang cukup oftimis, bahkan dari tim SD Sukarame terlihat berjuang terus untuk mengejar keberhasilan. Alhamdulilah, pertandiingan sepak bola dengan Kecamatan Jamanis tadi kita menang dengan sekor 3-1, dan SD Sukarame berhasil masuk ke posisi grup 8 dan sedikit lagi masuk final.

“Mudah-mudahan kita di lancarkan dan bisa berhasil menjadi juara,” kata H. Ujib di lokasi pertandingan.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com