Ratusan Starter Ramaikan Ajang Balap Motor Techno Mart Karawang

oleh -70 views
Kejuaraan Balap Motor di sirkuit Technomart, Karawang, Jawa Barat. Konten Jabar/Foto Ahmad Maulana

KARAWANG – Raungan suara knalpot bising khas motor Racing kembali terdengar bergemuruh di sirkuit Technomart, Karawang, Jawa Barat, sejak hari Sabtu 14 Januari 2017 kemarin. Diawal tahun ini, Karawang kembali menjadi yang terdepan dalam menggelar kompetisi balap motor jalanan bergengsi.

Dalam event kali ini, panitia sengaja membagi para pembalap mejadi empat seri, untuk memperebutkan empat unit sepeda motor sebagai juara umum dimasing-masing kategori. Walau pun cuaca mendung sejak awal dimulainya babak penyisihan. Namun tidak sedikitpun mengurangi semangat dan antusisasi para pembalap untuk melakukan QTT. Tercatat 500 starter mengikut kualifikasi, bertarung sampai tetes darah penghabisan demi menjadi yang terdepan di babak final.

Sejumlah nama pembalap muda dari berbagai daerah pun tampak tertulis di buku pendaftaran panitia, seperti Hendra Axo asal Indramayu dengan team LJR  MEGA  PERSADA  PMC  WRC  BIOERE R. Aris Anandi asal Kabupaten Cirebon dari Team CIREBON SAKERA CV.LELETIRTA  PUSAKA. Bahkan Fredi Sayur asal Lampung  Tengah, juga turtut hadir dalam perhelatan kali ini

Tak ketinggalan, panitia juga menyiapkan dua kelas untuk para Srikandi jalanan. Yaitu MATIC 130 CC Standard Wanita dan MATIC 115 CC Standard Wanita. Selain jadi magnet tersendiri bagi para penonton, suguhan Race dikelas wanita juga merupakan ajang adu gengsi para pembalap cantik dari seluruh indonesia. Terbukti, sejumlah pembalap cantik hadir didalam kelas tersebut, sebut saja Destya Iskandara asal Kota Bandung dari Team LALAY SPEED, De Atun Novianty dari Subang, Fisichela  KW asal Purwodadi, serta tak ketinggalan pembalap tuan rumah Riska Chikok dari Karawang. (Ahmad Maulana)

Editor : Hens Pradhana