Setelah Pertandingan Persikotas Melawan Tim Garut, Walikota Berpoto Bareng

oleh -117 views
Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman (tengah kaos garis biru putih), Tim Kontenjabar.com Andi Mulyana (depan), saat berpoto bareng suporter Persikotas Kota Tasikmalaya, Rabu 26 April 2017. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Ajang sepak bola U 17 yang memperebutkan Piala Suratin antara Persikotas Kota Tasikmalaya dengan tim sepak bola Kabupaten Garut, yang di gelar di Lapangan Stadion Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa barat (Jabar), berakhir dengan poin 2-2 (sama), Rabu 26 April 2017.

Dengan adanya skor tersebut dalam liga sepak bola piala suratin U 17 tingkat nasional, tim suporter Tasikmania merasa bangga karna dengan kerja kerasnya tim Persikotas betul-betul bisa mempertahankan nama Kota Tasikmalya.

Bahkan, usai pertandingan sepak bola antara kedua tim tersebut, Walikota Tasikmalya Drs. H. Budi Budiman sempat berpoto bareng dengan tim suporter Persikotas, hal tersebut adalah bentuk suport yang di berikan Walikota Tasikmalaya untuk para pemain Persikotas, dengan tujuan bahwa tim Persikotas harus benar-benar bisa bangkit.

Suport tersebut tak lain untuk mendukung para pemain Persikotas ke pertandingan liga-liga lainnya, yang terutama di liga indonesia nanti.

Andi Kala salah satu suporter tasmania saat di temui Kontenjabar.com di lokasi mengatakan, Selaku Bobotoh, saya berharap bahwa tim Persikotas bisa lebih serius lagi dalam setiap pertandingannya, untuk dukungan dan rasa peduli, agar tim Persikotas bisa maju dan bisa ikut di Liga Indonesia nanti. pungkas Andi.

(Endang Kusnadi)

 

 

Kontenjabar.com