Siswi SD Gunung Guntur, Berhasil Peluk Medali Emas Catur O2SN

oleh -65 views
Nining siswi SD Gunung Guntur, Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, bersama Kepsek. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAY – Kali ini, lomba catur tingkat Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) se-Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Salah seoarang siawi Sekolah Dasar (SD) Gunung Guntur, Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya bernama Nining, berhasil merebut Medali Emas di kejuaraan catur tingkat O2SN Kabupaten Tasikmalaya.

Saat di temui Kontenjabar.com, Nining tersebut mengungkapkan, Atas keberhasilan ini yang merupakan berkat dukungan dari semua pihak guru sekolah, yang terutama dari dudungan orang tua, sehingga berhasil menjadi seperti ini.

Apalagi kata Nining, kepada Bpk Sunaryat Spd selaku pelatih yang telah membina dan mendidik, alhamdulilah kita bisa berhasil merebut medali emasnya. Tandas Nining.

Kepala Sekolah SD Gunung Guntur, Neni Daneni Spd mengungkapkan, Alhamdulilah siswi anak didik kami tidak sia-sia, bahkan berhasil membawa (Merebut) medali emas, dengan harapan adanya prestasi ini bisa menjadikan ajang pertandingan untuk kedepannya dan menambah wawasan serta mentalnya untuk pertandingan yang akan datang. paparnya.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com