Tim Kedua Laga Persahabatan Polres Tasikmalaya Kota Vs Polsek Rajapolah, Berakhir 4-2

oleh -88 views
Saat berjalannya pertandingan Laga Sepak Bola Persahabatan tim kedua, antara Tim Mapolres Tasikmalaya Kota Vs Tim Mapolsek Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. Jum’at, 09/02/2018. KONTEN INDONESIA / Deni

KAB TASIKMALAYA – Lain dengan scor pertandingan Tim pertama, perhelatan olah raga Sepak Bola Persahabatan Tim Kedua antara Tim Mapolres Tasikmalaya Kota Vs Tim Mapolsek Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya yang di gelar di Lapangan Bola Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), berlangsung lebih seru dari pertandingan tim pertama. Jum’at, 09/02/2018.

Diketahui, berjalannya pertandingan sepak bola tersebut terlihat dari awal di hadiri Kapolsek Rajapolah, AKP Tiko Glatiko Nagiewanto beserta jajaran, bersama sejumlah anggota dari Mapolres Tasikmalaya Kota, dan sejumlah anggota dari Mapolsek Ciawi, yang juga di hadiri Ujang Hartono, Kepala Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah, serta ratusan penonton yang hadir.

Di babak pertamanya pertandingan sepak bola tim kedua itu, tim dari jajaran Mapolsek Rajapolah tertinggal poin 3-0 di bobol para pemain dari Polres Tasikmalaya Kota.

Namun, setelah kedua club tersebut masing-masing melakukan beberapakali pergantian pemain, hingga di babak kedua pertandingan persahabatan itu, tim dari Mapolsek Rajapolah akhirnya berhasil dua kali membobol gawang tim Mapolres Tasikmalaya.

Hingga pada mendekati ahir waktu pertandingan, tim Mapolres Tasikmalaya kembali berhasil menambah satu pembobolan ke gawang tim Mapolsek rajapolah. Sehingga pertandingan tersebut berakhir dengan scor 4-2, yang kembali di menangkan oleh tim Mapolres Tasikmalaya Kota.

 

 

 

Penulis : Deni