Turnamen Sepak Bola Tim Mapolres Tasikmalaya Kota Vs Tim Mapolsek Rajapolah Di Guyur Hujan

oleh -83 views
Tim pemain pertama Laga Sepak Bola Persahabatan antara Tim Mapolres Tasikmalaya Kota dan Tim Mapolsek Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, saat berfoto bersama sebelum pertandingan. KONTEN INDONESIA / Deni

KAB TASIKMALAYA – Perhelatan olah raga Sepak Bola antara Tim dari Mapolres Tasikmalaya Kota Vs Tim Mapolsek Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya yang di gelar di Lapangan Bola Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), berlangsung cukup seru meski di guyur hujan deras. Jum’at, 09/02/2018.

Acara pertandingan sepak bola itu, terlihat di hadiri Kapolsek Rajapolah, AKP Tiko Glatiko Nagiewanto beserta jajarannya, para Kepala Desa se-Kecamatan Rajapolah, serta ratusan penonton yang hadir.

Pantauan Kontenindonesia.com saat berlangsungnya pertandingan tersebut yang bertajuk Persahabatan dan di mulai dari jam 15:00 WIB. Tim pertama dari masing-masing kedua club tersebut hingga pertengahan babak ke dua masih dalam posisi poin 0-0.

Meski kedua club tersebut masing-masing melakukan beberapakali pergantian pemain yang semuanya membara rasa sportifitas. Akibat adanya kekuatan para pemain kedua club tersebut, sehingga sampai akhir waktu pertandingan keduanya tampak kesusahan untuk membobol gawang lawan masing-masing dan berahir dengan poin 1-0 di menangkan oleh Tim Mapolres tersebut.

 

 

 

Penulis : Deni