Hidupkan Gairah Wisata, Wabup Jember Resmikan Destinasi Agrowisata Boma

oleh -626 views

JEMBER – Pemkab Jember lakukan berbagai upaya untuk hidupkan duna kepariwisataan diantara langkah dan upaya pemkab yakni menghidupkan lagi gairah pariwisata di Kabupaten Jember dengan memberikan pengakuan, interpensi sekaligus meresmikan Destinasi wisata.

Wakil Bupati Jember, KH. MB. Firjaun Barlaman membuka secara resmi Destinasi Jelajah Wisata dan Kemah Bersama Agrowisata Boma, Kecamatan Panti, Jember. Sabtu (19/06/2021).

Pada acara peresmian yang diikuti oleh 100 peserta lebih, terdiri dari berbagai komunitas mulai komunitas sosial, influencer, komunitas peduli Jember, dan banyak lagi lainnya, Gus Firjaun (panggilan akrab KH MB Firjaun Barlaman. Red) menyampaikan apresiasi atas ide serta inovasi dalam mengembangkan desa “Saya optimis potensi pariwisata di Jember ke depannya akan bangkit kembali” kata Wabup Gus Firjaun.

Sementara itu, Destinasi Jelajah Wisata dan Kemah Bersama Agrowisata Boma, berlokasi di lereng Gunung Pasang, menjadikan wisata Boma pilihan menarik untuk menyatu dengan alam memberikan sebuah adrenalin eksotisme keelokan alam bagi para pelancong domestik maupun mancanegara.

Gus Firjaun, dibalik decak kekaguman Destinasi Boma juga mendorong seluruh Kepala Desa agar bergerak menciptakan inovasi dalam membangun desanya masing-masing “Ayo para Kades lainnya untuk berinovasi, kembangkan potensi desanya” ajaknya.

Kontributor : anjasmara
Editor            : Abraham