Sebentar Lagi, Infrastruktur Dan Sapras Di Objek Wisata Curug Cireong Akan Dibenahi

oleh -16 views
Suasana di tempat Objek Wisata Curug Cireong, Kampung Sukaresik, Kecamatan Sindanggalih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Minggu, 20/01/2019. Foto : Ariyanto Prasetyo

KAB CIAMIS – Maraknya tempat Objek Wisata di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang salahsatunya Objek Wisata Curug Cireong di Kampung Sukaresik, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, terlihat semakin menjadi wahana wisata favorite para keluarga untuk berlibur.

Seperti yang terpantau pada Minggu, 20/01/2019. Disamping menyuguhkan area lingkungannya yang sejuk, tempat wisata yang strategis tersebut juga tampak cocok untuk beristirahat santai mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga.

Asep Kobra, pengelola Objek Wisata Curug Cireong, yang sekaligus Ketua Karang Taruna setempat mengatakan, untuk memberikan kenyamanan pada para wisatawan pengunjung Curug Cireong, Insya Alloh sebentar lagi infrastruktur dan sarana prasarana lainnya akan segera dibenahi, supaya para pengunjung bisa merasa lebih nyaman lagi saat mengunjungi Objek Wisata Curug Cireong ini.

“Insya Alloh tidak lama lagi infrastruktur dan sarana prasarana di tempat wisata Curug Cireong akan dibenahi, hal itu untuk memanjakan daripada kenyamanan pengunjung. Selain adanya objek wisata Curug Cireong, ada juga jenis warung wisata di Dusun Cireongnya. Kedepan, kami juga akan berusaha untuk membangun wahana-wahana lainnya, seperti Waterpark yang akan di bangun persis di area pinggir sungai disini.” ungkap Asep, saat dikunjungi awak media, Minggu, 20/01/2019.

 

 

 

Penulisis : Ariyanto Prasetyo

Editor      : Deni