Meski Dipadati Para Pengunjung, Lalu Lintas Kendaraan Di Pantai Cipatujah Lancar

oleh -159 views
Situasi padatnya pengunjung di tempat Wisata Alam Pantai Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Rabu, 20/06/2018. KONTEN INDONESIA / Ariyanto Prasetyo

KAB TASIKMALAYA – Pada H+5 Idul Fitri 1439 Hijriah (5 hari setelah lebaran), tempat Wisata Alam Pantai Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), terpantau cukup dipenuhi para pengunjung (Wisatawan) dalam maupun luar kota yang sengaja menghabiskan waktu liburan di pantai tersebut. Rabu, 20/06/2018.

Meski sejumlah lokasi parkiran yang tersedia di pinggir pantai wisata tersebut nyaris dipenuhi berbagai kendaraan roda Dua, roda Empat dan lainnya, namun situasi arus lalu lintas kendaraan pada saat itu terpantau tidak menjadikan kemacetan.

Yusuf Sujana, bagian koondinator dari pihak pariwisata tersebut mengatakan, alhamdulillah meskipun masih dipadati para pengunjung (Wisatawan), situasi kendaraan dari mulai H+4 (4 hari setelah lebaran) juga situasi macet kendaraan sudah semakin menurun. Juga pada H+5, meski sejumlah tempat parkir yang ada di kawasan tempat wisata ini hampir semuanya dipenuhi kendaraan pengunjung, alhamdulillah tidak berdampak kemacetan. Arus lalu lintas kendaraan disini dinilai lancar.

“Alhamdulilah dari H+4 keadaan arus lalu lintas kendaraan di kawasan tempat wisata ini aman terkendali. Kepada pihak pemerintah daerah maupun pusat, kami sangat berharap agar bisa lebih memperhatikan tempat wisata ini, minta dikembangkan dan setiap akses jalannya diperbaiki dan diindahkan.” kata Yusuf, saat diwawancara wartawan Kontenindonesia.com di area tempat wisata tersebut. Rabu, 20/06/2018.

 

 

 

Penulis : Ariyanto Prasetyo
Editor   : Deni