4 Cabang Ini Yang Di Bawa SMPN 2 Ciawi Ke O2SN Se-Kabupaten

oleh -67 views
Sudiana S.pd, Kepsek SMPN 2 Ciawi, Kab Tasikmalaya. Konten Jabar / Anton

TASIKMALAYA – SMPN 2 Ciawi  yang berada di Desa Kertamukti, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), menjadi salah satu sekolah yang berhasil mengirimkan siswanya ke O2SN tingkat Kabupaten. ucap Sudiana S.pd Kepala Sekolah tersebut di ruang kerjanya, Senin 10 April 2017.

Di katakan Sudiana, Alhamdulillah dalam kegiatan O2SN kali ini sekolah kami mengalami peningkatan, ada 4 Cabang yang masuk ke O2SN tingkat Kabupaten, yakni Seni Tari (Merak), Puisi, Silat dan Dongeng. Dari ke empat cabang itu, yang menjadi unggulan di SMPN 2 Ciawi ini adalah Silat, yang di laksanakan pada 12 April kemarin. kata Ia.

Sudiana berujar, Menjelang Ujian Nasional pada bulan Mei nanti, mengaku telah melakukan berbagagi persiapan yang sangat matang, dari mulai pengayaan dan juga Try Out sudah di berikan. Namun sebelum UN nanti, para siswa akan melaksanakan terlebih dahulu Ujian Akhir Sekolah (UAS) pada Senin 17 April dengan 10 mata pelajaran.

Dengan peraturan pemerintah (Permendikbud), tentang hasil Ujian Nasional tidak menentukan kelulusan siswa, yang hanya sedikit meringankan siswa terutama dari segi mentalnya mereka, namun tetap, hal itu harus di lakukan dengan serius karena nilai hasil UN akan di gabungkan dengan nilai hasil UAS yang akan menentukan kelulusan mereka. kami berharap sebanyak 150 siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional nanti lulus semua.

(Anton)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com