41 Kepala Sekolah SMPN Di Purwakarta Hari Ini Laksanakan Sertijab

oleh -77 views
Serah terima jabatan 41 kepala sekolah SMPN Di Kabupaten Purwakarta. Foto: konten Indonesia 

PURWAKARTA – Sejumlah kepala sekolah menengah pertama (SMP) negeri kabupaten Purwakarta hari ini, rabu 20/2/2019, mengikuti serah terima jabatan, di aula bale guru linuhung dinas pendidikan kabupaten Purwakarta yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto, M.Pd.

Adapun kepala sekolah yang melaksanakan serah terima jabatan yakni 41 kepala sekolah, yang terdiri dari 34 orang kepala SMP reguler dan 7 orang kepala SMP SATAP, dengan kategori 12 jabatan promosi, dan 29 jabatan rotasi.

Kepala dinas dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para kepala sekolah dan berpesan agar para kepala sekolah dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Selamat !. Pesan saya, kepala sekolah adalah bagian dari penentu maju tidaknya sekolah. Untuk itu kerja keras perlu dilakukan agar sekolah dapat benar-benar sebagai sarana untuk membangun generasi penerus masa depan bangsa yang berkualitas”, Jelas Kadis Purwanto.

Sertijab 41 kepala sekolah SMPN Purwakarta. Diaula guru linuhung dinas pendidikan. Foto: konten Indonesia

Demi majunya dunia pendidikan, Purwanto berharap kepala sekolah memiliki inovasi, kreasi, inisiatif.

“Salah satu cara dalam majunya dunia pendidikan adalah kepala sekolah yang memiliki inisiatif, kreasi dan inovasi. Tanpa itu tidak mungkin sekolah akan berkembang maju”, tegasnya.

Dalam acara tersebut hadir pula sekretaris dinas, kepala bidang, kepala seksi, Kasubbag, Pengawas SMP dan seluruh kepala sekolah SMPN.

 

 

Reporter: M.Dofir Ibrahim