58 Kepala Sekolah Menengah Pertama Dilantik

oleh -208 views
Penandatangan berita acara pasca pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, Senin (17/2/2020).

ACEH TIMUR – Sebanyak 58 kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur dilantik dan diambil sumpah yangberlangsung digedung serbaguna Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, pada Senin, 17/2/2020.

Palantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Aceh Timur Tahun 2020 tentang Pengangkatan dan Alih Tugas Jabatan Kepala SMP Negeri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

Amanat Bupati Aceh Timur, H.Hasballah Bin H.M. Thaib, SH yang dibacakan Oleh Asisten II Usman A. Rachman, SH, MM dihadapan kepala sekolah yang baru saja dilantik mengatakan, para kepala sekolah harus terus menjadi suri tauladan bagi peserta didik dan juga masyarakat dimana di tempatkan.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dapat meningkatkan dedikasi dan prestasi kerja dalam unsur aparatur negara sebagai abdi negara untuk kemajuan daerah” tambahnya.

Pengangkatan dan alih tugas ini disamping sebagai upaya penyegaran, peningkatan kinerja, dan pengembangan karier PNS fungsional dilingkungan Dinas Pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur juga dilandasi oleh kebutuhan akan penempatan pejabat pada formasi jabatan yang belum terisi baik karena factor meninggal dunia, pensiun, maupun karena lainnya.(*).

 

Penulis : Zulkifli