Akibat Serangan Pelajar SMK Harapan Jaya, Pelajar SMK BRC Meregang Nyawa Terlindas Truk

oleh -148 views
Sejumlah pelajar yang terlibat dalam penyerangan terhadap para pelajar SMK BRC dan SMK Banten Raya Pandeglang yang menumpangi truk engkel B 9603 IU, hingga menimbulkan korban jiwa seorang pelajar, yang terjadi di Kampung / Desa Cikareo, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Saat diberi hukuman oleh pihak kepolisian setempat. Selasa, 16/10/2018. Foto : Supriyanto 

KAB LEBAK – Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Banten Raya Cikulur (BRC), meregang nyawa setelah terlindas Truk Engkel bernomor polisi B 9603 IU yang dikendarai Muhamad Uce (23), di Kampung / Desa Cikareo, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa, 16/10/2018.

AKP Adil Pasaribu, Kapolsek Cileles tersebut mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu Truk Engkel bernomor polisi B 9603 IU, sedang melaju dari arah Gunungkencana menuju Rangkasbitung, tiba-tiba truk tersebut diberhentikan segerombolan pelajar SMK BRC dan SMK Banten Raya Pandeglang, untuk dinaikinya.

“Saat truk enkel itu melaju dengan ditumpangi segerombolan pelajar tersebut, Tepatnya di Kampung / Desa Cikareo, Kecamatan Cileles tiba-tiba ada serangan dari para pelajar SMK Harapan Jaya dengan cara melempari truk yang ditumpangi para pelajar tersebut,” kata Adil, kepada saat diwawancara Kontenindonesia.com. Selasa, 16/10/2018.

Akibat adanya serangan itu, dikatakan Adil, para pelajar yang menumpangi truk engkel tersebut berhamburan turun dari mobil truknya.

“Truk tersebut hingga berjalan mundur karena menghindari lemparan. Namun, naas salah seorang pelajar dari SMK BRC yakni Indra Panca Sukma (15) terlindas ban belakang truk itu. mengingat, dia (Indra-red) terjatuh saat turun dari truk,” terang Adil.

Untuk diketahui, korban yang naas terlindas truk tersebut diantarkan kerumah orang tuanya, sementara sopir truk engkelnya langsung diamankan Mapolsek Cileles. Perkara Laka lantas itu kini sudah ditangani oleh Unit Laka Polres Lebak, Sopir berikut Mobil Truknya dibawa ke Mapolres Lebak.

 

 

 

 

Reporter : Supriyanto
Editor      : Deni