Beberapa SMP Negeri Di Purwakarta Gelar Acara Pisah Sambut Kepala Sekolah

oleh -204 views
Kepala Sekolah SMPN 1 Pasawahan Lama menyambut kedatangan kepala sekolah Baru.

PURWAKARTA – Acara pisah sambut kepala sekolah dalam beberapa hari ini berlangsung. Seperti terlihat hari ini di SMPN 1 Pasawahan, kamis 21/2/2019, terlihat menyambut kehadiran kepala sekolah baru karena kepala sekolah lama Ir. Wawan Setiawan di rotasi menjadi kepala sekolah SMPN 8 Purwakarta. Sementara untuk kepala sekolah Pasawahan 1 di kepalai oleh Arlyda Shounara yang sebelumnya menjadi kepala sekolah SMPN 1 Babakancikao.

Pisah sambut kepala sekolah SMPN 1 Pasawahan Purwakarta

Acara tampak semarak dengan sambutan group drum band, marawis, serta kesenian lain yang aktif rutin di laksanakan di SMPN 1 pasawahan serta disambut langsung oleh kepala sekolah lama, komite, para guru, Staf, tata usaha serta para murid. Arlyda Shounara juga datang dengan diantar rombongan para guru, dari SMPN 1 Babakancikao.

Dihari juga waktu yang sama, SMPN 1 pondok salam dan SMPN 2 pasawahan juga menggelar acara yang sama. Kedua kepala sekolah serta para guru melangsungkan acara disatu tempat yang sama, karena Teguh Sunarjono dari asal SMPN 1 Pondok salam pindah menjadi kepala sekolah SMPN 2 Pasawahan, sementara Cahya Andriani yang sebelumnya sebagai kepala sekolah SMPN 2 pasawahan pindah tugas menjadi kepala sekolah SMPN 1 Pondoksalam.

Pisah sambut kepala sekolah SMPN 1 Pondoksalam dengan SMPN 2 Pasawahan, Purwakarta

Dari kedua acara tampak terlihat semarak meskipun dipenghujung acara terlihat airmata mata tak terbendung keluar karena harus berpisah dengan kepala sekolah yang dalam beberapa waktu terakhir selalu bersama.

Tampak hadir juga dalam kesempatan tersebut pengawas pembina SMP.

Selamat Datang Kepala sekolah Baru !, Selamat Bertugas Kepala Sekolah KU, Ditempat yang Baru !.

 

 

Reporter : M. Dofir Ibrahim