Dari SMPN 4 Sukatani, Tatang Permana Pindah Ke SMPN 6 Darangdan

oleh -101 views
Pisah sambut kepala sekolah SMPN 4 Sukatani, Purwakarta

PURWAKARTA – Pisah sambut kepala sekolah baru SMPN 4 Sukatani Kabupaten Purwakarta berlangsung hari ini, Selasa 26/2/2019.

Kedatangan rombongan kepala sekolah baru SMPN 4 Sukatani Dindin Wakhyudin disambut kepala sekolah lama, Tatang Permana, guru, komite, staf, TU dan murid. Tampak juga kepala sekolah baru SMPN 1 plered yang baru, Iwan Hidayat Angga juga turut mengantar Dindin Wakhyudin yang merupakan kepala sekolah tempat Dindin Wakhyudin sebelumnya.

Kepala sekolah lama SMPN 4 Sukatani Tatang Permana dipindah tugaskan menjadi kepala sekolah SMPN 6 Darangdan, yang mana dinas pendidikan kabupaten Purwakarta pada bulan ini merotasi, mutasi dan promosi kepala sekolah.

Dalam sambutannya, Tatang Permana mengucapkan permohonan maaf selama memimpin SMPN 4 Sukatani, diakuinya jika banyak tugas yang harus dikerjakan oleh kepala sekolah baru.

“Terima kasih banyak atas kerjasamanya selama ini, mohon maaf atas segala salah,khilaf selama ini. Untuk kepada kepala sekolah baru perlu juga ketahui, bahwa masih masih pekerjaan yang harus mesti diselesaikan dan semoga dapat membawa sekolah menjadi lebih baik”, terangnya.

Tatang berharap doa dari segenap guru serta semuanya agar ditempat yang baru dapat berkarya lebih baik lagi demi majunya dunia pendidikan.

“Doanya selalu, agar ditempat yang baru saya dapat berbuat lebih baik lagi untuk majunya dunia pendidikan”, jelasnya.

Sementara kepala sekolah SMPN 4 Sukatani yang Baru, Dindin Wakhyudin, mengatakan siap dan akan berbuat yang terbaik dalam memimpin sekolah.

“Ini adalah amanah, yang mesti saya laksanakan dengan sepenuh kemampuan. Insya Alloh dengan Doa, kerjasama, dukungan dari semua pihak khususnya warga sekolah, kita akan dapat bersama mewujudkan sekolah menjadi lebih berprestasi”, tegasnya.

Diakhir acara, kedua kepala sekolah dengan berjabat tangan dan secara simbolik memberikan stempel sebagai tanda pergantian kepala sekolah dari kepala sekolah lama kepada kepala sekolah baru.

 

 

 

 

Reporter: M. Dofir Ibrahim