Gelar Acara Penutupan KKN, 50 Yatim Piatu Diberi Santunan

oleh -135 views
Ketua kelompok kuliah kerja nyata (KKN) kelompok IX Dani Sulistiyo saat memberikan santunan kepada yatim piatu. Foto:Saripudin

BEKASI – Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis dan Ilmu Sosial (FEBIS) Universitas Pelita Bangsa menggelar acara penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Halaman Kantor Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Kegiatan penutupan KKN tersebut diisi kegiatan sosial seperti periksa geratis untuk masyarakat, serta memberikan 50 tas dan uang kepada anak yatim piatu.

Pada acara penutupan KKN tersebut Ketua kelompok IX Dani Sulistiyo mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Desa Pasir Sari yang telah menerima mereka untuk melaksanakan KKN.

“Saya ucapkan terimaksih kepada Allah SWT dan masyarakat Desa Pasir Sari yang telah menerima kami untuk melakukan KKN sehingga berjalan dengan lancar,” Ungkap Dadan. Minggu (15/12/2019)

Dia juga menambahkan, semoga program kerja yang sudah mereka laksanakan selama KKN di Desa Pasir Sari bisa bermanfaat dan dapat di kembangkan.

“Semoga apa yang telah kami lakukan seperti pembuatan taman wisata dan ekonomi kreatif bisa di kembangkan oleh masyarakat pasir sari,” Ucapnya.

Selain itu menurut Rektor Universitas Pelita Bangsa Hamzah Mardi Pura mengatakan, semoga teori-teori yang di dapat di kelas dapat di implementasikan kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya KKN ini para Mahasiswa bisa mengimplementasikan teori-teori yang sudah di dapat di kelas kepada masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” Tuturnya.

Di tempat yang bersamaan Kepala Desa Pasir Sari Suparta yang diwakili oleh sekretaris Desa mengucapkan terima kasih banyak kepada para Mahasiswa Pelita Bangsa yang sudah melaksanakan KKN di wilayahnya.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada Mahasiswa sudah melakukan KKN di wilayah kami, semoga program kerja yang sudah dilaksanakan bisa bermanfaat bagi masyarakat pasir sari,” Pungkasnya.

 

Penulis: Saripudin