Jelang Pentas Seni Tingkat Kec Rajapolah, Jajaran Guru SDN3 Rajapolah Matangkan Kemampuan Siswanya

oleh -100 views
8 Orang siswa siawi SDN3 Rajapolah, tampak sedang dimatangkan kemampuan bidang keseniannya oleh beberapa orang Guru diruangan Kantor Guru SDN tersebut. Senin, 26/02/2018. KONTEN INDONESIA / Deni

KAB TASIKMALAYA – Jelang pentas kesenian Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), yang akan digelar pasa Selasa-Rabu, 28/02/2018 di Sekolah Dasar Negri (SDN 2 dan 3) Tanjungpura, yang berada diwilayah kecamatan tersebut, membuat masing-masing sekolah tampak mempersiapkan kemampuan anak-anak didiknya.

Seperti para Guru di SDN3 Rajapolah, yang berada didekat kantor Desa Rajamandala, Kecamatan Rajapolah, para guru-guru di sekolah itu yang dipimpin Kepala Sekolah, Asep Sukirman Spdi, terlihat tampak sibuk melatih 8 siswa disiknya dibidan kesenian, guna persiapan pentas tersebut.

Asep Sukirman Spdi, mengatakan, menyongsong pentas seni tingkat Kecamatan Rajapolah yang akan digelar itu, kami sengaja melakukan pematangan lagi terhadap 8 siswa tersebut, dengan cara mengecek kembali kemampuan siswanya dibidang kesenian. Agar siawanya bisa lebih mempersiapkan dirinya.

“Kami sedang mematangkan kemampuan 8 siswa dibidang kesenian, hal itu untuk dipentaskan pada Selasa 27 dan Rabu 28/02/2018. Kami sangat berharap, agar ke 8 siswa kami itu bisa menjadi pemenangnya di pentas nanti.” pungkas Kepsek SDN3 itu.***

 

 

 

Penulis : Deni