Jelang Puncak Hari Guru 2016, UPTD Dan PGRI Kecamatan Cilenyi Sediakan Dua Armada Bis

oleh -60 views
Foto barisan PGRI Kecamatan Cilenyi. Konten Jabar / Supriyanto
Foto barisan PGRI Kecamatan Cilenyi. Konten Jabar / Supriyanto

BANDUNG – Peringati Hari Guru 2016 dan juga hari jadi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke 71. Sejumlah anggota PGRI bersama Siswa SMP dan Siswa SMA, laksanakan Upacara Bendera yang dipimpin langsung Ketua PGRI setempat di halaman Kantor Kecamatan Cilenyi, Jalan Pancoban Cilenyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar), Jum’at 25 Nopember 2016. ucap Ketua PGRI tersebut, Supendi, kepada Kontenjabar.com di sela-sela acara

Upacara bendera ini kata Supendi, Dimulai dari pukul 07:30 WIB sampai selesai, bahkan, pada upacara ini sekaligus membahas mengenai anggota PGRI disini, yang akan jadi perwakilan untuk diberangkatkan menghadiri puncak acara Hari Guru 2016 dan hari jadi Pgri ke 71 di SICC Sentul Jawa Barat, tanggal 27 Nopember 2016, yang acaranya akan dihadiri Presiden Republik Indonesia dan 10.000 GTK.

Pihak UPTD dan PGRI Kecamatan Cilenyi lanjut Supendi, Akan menyediakan Dua Armada Bis yang satu bisnya berkapasitas 52 orang, khusus untuk para guru dan sukwan pengajar. Apabila ada yang mau berangkat pake kendaraan masing-masing (Pribadi) juga diperbolehkan, yang rencana pembrangkatannya pada tanggal 27 Nopember 2016, berangkat pukul 01:00 WIB dari halaman Kantor Kecamatan Cilenyi ini. “Di Kecamatan Cilenyi ini ada tenaga guru yang 450 PNS, dan 600 lebih Sukwan”. (Supriyanto)