MA Assa’adah Di Kecamatan Jamanis, Raih Prestasi Gemilang Priatim

oleh -112 views
Drs. H. Wawan Mufti Ridwan MSI, Kepala MA Assa’adah Jamanis, saat di jumpai di kantornya, Rabu 03 Mei 2017. Konten Jabar / Anton

TASIKMALAYA – Sekolah yang mempunyai ciri khas Agama Islam, yakni Madrasah Aliyah Assa’adah Jamanis di wilayah termasuk Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), yang memiliki Visi “Terwujudnya Madrasah yang Unggul Dalam Prestasi”. Penerapan akhlakul karimah yang kedisiplinannya di tunjang oleh tenaga pengajar yang cukup fropesional dengan latar belakang pendidikan yang cukup berkualitas.

Tenaga pengajar tersebut, yakni dari mulai jebolan UIN Bandung, IAIC Cipasung, UNSIL, STIMIK, UNPAD, UNPAS, sehingga sekolah tersebut cukup pantas menjadi MA yang memiliki segudang prestasi yang setiap tahunnya memboyong beberapa penghargaan dari salah satu ekstrakulikuler unggulannya, yakni Paskibra.

Drs. H. Wawan Mufti Ridwan MSI, Kepala MA Assa’adah tersebut mengatakan, Prestasi yang baru saja berhasil di raih oleh murid sekolah ini di tingkat SMA, SMK dan MA, yang di laksanakan di SMAN I Tasikmalaya, yakni dalam bidang LKBB dan berhasil memboyong dua piala sekaligus. Kata H. Wawan saat di jumpai Kontenjabar.com di ruang kerjanya, Rabu 03 Mei 2017.

Piala pertamanya H. Wawan berujar, Di raih dari variasi pormatif terbaik dalam Lomba Batas Priz II, kemudian piala keduanya di raih dari juara utama II LKBB, dari total sebanyak 50 peserta lomba se-Priangan Timur, yang pesertanya, ada yang dari Banjar, Ciamis , Garut dan Sumedang. Adanya prestasi seperti itu, sangat menjadi suatu kebanggaan buat kami semua di MA Assa’adah Jamanis, dan hal itu sejak tahun 2004 lalu. Jelasnya.

Di katakan H. Wawan, Untuk prestasi di bidang Paskibra yang sudah berhasil di raih, akan tetap kami pertahankan, agar pada tahun depan prestasi MA ini semakin gemilang. Selain itu, kami  juga sudah mempersiapkan kader-kader baru yang di buat dua sampai tiga kelompok sebagai generasi penerusnya. Mudah-mudahan MA Assa’ adah ini bisa menjadi sekolah pavorit dan semakin berprestasi dalam segala bidang serta menghasilkan murid yang berakhlakul karimah sesuai visi kami.

(Anton)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com