Madrasah Nuruttaufiq diresmikan Wakil Walikota Tasikmalaya

oleh -80 views
 Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf gunting pita meresmikan madrasah nuruttaufiq Tasikmalaya
Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf gunting pita meresmikan madrasah nuruttaufiq Tasikmalaya. Foto : Tasikmalayakota.go.id

 

KOTA TASIKMALAYA– Peresmian Gedung Madrasah Diniyah Takmiliyah Nuruttaufiq turut hadir Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya,Kepala MDA/DTA Nuruttaufiq beserta Guru, ketua panitia pembangunan madrasah, Lurah serta Camat setempat, bertempat di Gunung Dongkol  Kelurahan Setiaratu Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Sabtu (29/12).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengatakan kepada Masyarakat, rasa sangat bersyukur dan menyambut baik serta gembira, sekaligus mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tigginya kepada keluarga besar DTA/MDA Nuruttaufiq Gunung Dongkol dan seluruh Warga Masyarakat Kelurahan Setiaratu Kecamatan CIbeureum yang turut serta bersedekah harta, tenaga dan pikirannya sehingga kini berdiri Gedung Madrasar Diniyah Takmiliyah Nuruttaufiq Gunung Dongkol. Ini sebuah prestasi yang perlu kita syukuri. Bahwa Gedung ini akan menjadi fasilitas keagamaan bagi organisasi dan anak-anak kita untuk belajar Pendidikan dasar islam, sehingga mampu membaca dan menulis Al-quran dengan baik dan benar serta menguasai praktik ibadah sesuai dengan syariat islam.

Sehubungan saat ini akan menghadapi malam pergantian tahun 2018 ke 2019, Pemerintah Kota Tasikmalaya menyampaikan selamat tahun baru 2019 disertai harapan dan doa semoga kita semua senantiasa mendapat bimbingan dan perlindungan dari Allah SWT, serta dapat menyambut datangnya pergantian tahun ini dengan melakukan Tasyakur dan Tafakur terhadap berbagai nikmat dan karunia yang telah diberikan Allah SWT. Serta kita mampu melakukan Muhasabah (intropeksi diri) dan mengambil hikmah dan ibroh (pelajaran) dari perjalanan hidup yang telah kita lalui untuk dijadikan pedoman di tahun 2019 nanti.

 

Sumber. : Tasikmalayakota.go.id – Ariyanto Prasetyo

Editor.   : Asep Hendra