Pengukuhan Dan Pelantikan Panwas Untuk Menghadapi Berbagai Pemilihan Di Tahun 2019

oleh -104 views
Para pengurus dan anggota Panwaslu dari perwakilan 9 desa di Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, saat berfoto bersama seusai pelantikan. Sabtu, 07/04/2018. KONTEN INDONESIA / Wawan Kurniawan РUtoyo 

KAB CIREBON – Guna menghadapi berbagai acara pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) hingga tahun 2019 nanti. Pengukuhan sekalugus pelantikan jajaran Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu), yang diikuti oleh sejumlah anggota dari perwakilan 9 desa di Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), sengaja digelar di gedung Serbaguna Kecamatan Klangenan tersebut. Sabtu, 07/04/2018 sore.

Ketua Sekertariat H. Karyono Spdi, memaparkan, pengukuhan dan pelantikan sejumlah anggota Panwas yang digelar saat ini, nantinya mereka akan ditugaskan dalam rangka Pemilihan DPRD, DPR, DPD dan juga pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di tahun 2019.

“Yang dikukuhkan dan dilantik ini, akan ditugaskan pada berbagai pemilu 2019 nanti. Salah satunya yang dilantik untuk dijadikan anggota Panwas dari sembilan desa di Kecamatan klangenan, kabupaten Cirebon, yakni 1 orang perempuan dan 8 orang laki-laki,” kata H. Karyono, seusai acara tersebut dilokasi.

Karyono mengungkapkan, pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan anggota Panwas di Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon ini, alhamdulillah berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

“Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan kondusif. Mari nanti pada waktunya kita bersama-sama mengawasi berjalannya pemilihan umum yang jujur dan adil, agar berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif serta sesuai dengan aturan yang berlaku.” katanya.

 

 

 

Penulis : Wawan Kurniawan / Utoyo
Editor   : Deni