Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Hadiri Peresmian Madrasah Atarbiyah AL-Ma’arij

oleh -65 views
Drs.H.Budi Budiman menghadiri peresmian
Drs.H.Budi Budiman menghadiri Acara peresmian Madrasah Atarbiyah Al- Ma’arij. Foto : Tasikmalayakot.go.id

KOTA TASIKMALAYA – Walikota Tasikmalaya menghadiri Peresmian Madrasah Atarbiyah Al-Ma’arij turut hadir Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopinda,Camat Kecamatan Kawalu, Ketua DKM Al-Maarij dan Tokoh Masyarakat Babakan Pala bertempat di Babakanpala, kelurahan Karsamenak, kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya. Minggu, 17 Februari 2019.

Dalam sambutannya, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan sangat mengapresiasi kepada seluruh jama’ah DKM Al-Ma’arij telah berhasil menunjukan prestasi yaitu membangun gedung madrasah sebagai media pembelajaran untuk anak-anak dalam mempelajari ilmu agama dan pengetahuan umum sehingga kedepannya anak-anak menjadi anak yang soleh, soleha yang mempuni ilmu dan kuat secara fisik.
Selain itu, Walikota Tasikmalaya berpesan kepada seluruh jama’ah diera milenial dan era digital jangan mudah termakan isu-isu yang belum jelas atau Hoax, sehingga masyarakat dituntut untuk selalu teliti dalam mengakses segala yang dibutuhkan baik bersifat positif maupun negatif. ini akan memberikan dampak positif dan negatif terhadap budaya serta prilaku dalam beragama, berbangsa dan bernegara.

Sumber : Tasikmalayakot.go.id/ Ariyanto Prasetiyo
Editor : Asep Hendra