Rebut Juara, 10 Peserta FLS2N Kecamatan Purwakarta Digelar

oleh -108 views
Reisya, juara satu (1) kategori solo vokal dalam FLS2N Kecamatan Purwakarta, saat bernyanyi di atas panggung. Foto : M. Dofir Ibrahim

PURWAKARTA – Sepuluh finalis dari 10 sekolah dasar masuk final ajang festival dan lomba seni siswa nasional (FLS2N) kategori solo vokal tingkat sekolah dasar negeri dan swasta se- kecamatan Purwakarta hari ini, rabu 20/2/2019, sore, kembali unjuk kebolehan, setelah sehari sebelumnya atau tepatnya selasa 19/2/2019 diikuti oleh 58 sekolah mengikuti kegiatan lomba.

Dari sepuluh sekolah yang mengikuti final sore hari ini yakni; SDIT Cendekia,
SDN 1 nagri kaler, SDN 1 Nagri kidul, SDN 4 ciseureuh, SD al muhajirin 1, SDN 2 citalang
,SDN 2 Munjul jaya, SDN 1 Tegal munjul,
SDN purwa mekar dan SD Al Ghozali.

Bertempat di Nafa Cafe, Jalan Ahmad Yani, Purwakarta, acara cukup meriah dengan dihadiri seluruh peserta, dewan juri, guru, kepala sekolah serta orang tua wali murid yang ingin melihat penampilan putra- putrinya.

Panitia FLS2N, Kusmiati, mengungkapkan rasa syukurnya karena acara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah…!, acara berjalan baik dan lancar. Senang anak-anak kita dapat menyalurkan bakat dan minatnya, semoga kedepan acara serupa bisa kembali diselenggarakan dan meningkat lebih baik lagi”, jelasnya.

Acara yang dimulai dari sekitar pukul 16.00 sampai dengan pukul 19.00 WIb tersebut berakhir dengan beberapa pemenang. Berikut pemenang FLS2N kategori solo vokal tingkat kecamatan Purwakarta.

Peringkat:
1. Reisya, dari SDN 1 Nagrikidul
2. Sarah, dari SDN 1 Tegalmunjul
3. Vidya Laili, dari SDN 1 Nagrikaler
4. Dzahwan, dari SDN 2 Munjuljaya
5. Cinta, dari SD Al Ghozali
6. Raissa, dari Sdit cendekia

 

 

 

 

Reporter: M. Dofir Ibrahim