Samen-4 SMA Gaza Tasikmalaya, Konsisten Ciptakan Lembaga Pendidikan Yang Berkualitas

oleh -139 views

TASIKMALAYA,Kabupaten – Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya sekaligus Dewan Pembina Yayasan Gaza, H. Asep Sopari Al-Ayubi menyampaikan rasa salut karena SMA GAZA kini telah menjelma menjadi lembaga pendidikan yang bukan hanya mampu bertahan dimasa pademi covid19 namun telah memberikan kualitas nyata.

“Ditengah-tengah sekolah yang statusnya terakreditasi A yang identik dengan sekolah dengan biaya mahal karena kualitasnya, ternyata masih ada yang menggratiskan atau memberi beasiswa penuh. Kami mewakili Pemkab Tasikmalaya sangat salut dan berterima kasih kepada pengurus Yayasan GAZA yang konsisten menciptakan lembaga pendidikan yang berkualitas tanpa membebani masyarakat” kata Asep Sopari Al-Ayubi saat memberikan kata sambutan pada acara Samen (kenaikan dan pelepasan siswa) SMA GAZA ke-4 di Komplek Pondok Pesantren Jamiatul Abror Algaza, sabtu (266/6/2021).

Lanjut Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, program sekolah dengan pemberian beasiswa merupakan karya nyata yang sangat membantu program pemerintah “Semoga SMA dan Pesantren GAZA semakin Maju Berkembang, lulusannya dapat Berdaya Berguna sesuai arti kata GAZA dalam bahasa arab yaitu pejuang tangguh” kata Asep.

Sementara itu, Ketua Yayasan yang menyelenggarakan SMA dan Pondok Pesantren GAZA, Iim Imanulloh, S.IP., M.Si pada acara tersebut yang dihadiri Ketua Umum Ormas GAZA H. Alip Hamzah, S.Pt., Danramil Cigalontang Kapten Arhanud Yaya, Korwil PKH Jabar Zamzam Timur Alfian, M.Si, dan tamu undangan, serta para tokoh mengatakan SMA GAZA semakin maju dan berkembang berkat ikhtiyar bersama.

“Kami sangat bersyukur bahwa atas ikhtiar perjuangan bersama lembaga pendidikan ini semakin maju berkembang dan mendapat kepercayaan dari masyarakat terbukti dengan banyaknya murid santri baru setiap tahun ajaran baru” ujar Iim Imanulloh, S.IP., M.Si.

Sumber : Press release Panitia Samen SMA Gaza
Editor    : Abraham