SDN 1 Ciwareng Terpilih Dalam TicTac Seru Kids Futsal Dan Ekskul Challenge

oleh -110 views
Kegiatan Ekskul Qosidah SDN 1 Ciwareng, Purwakarta. Foto: M.Dofir Ibrahim

PURWAKARTA – Mencari yang terbaik untuk kemudian diikut sertakan dalam ajang Big Bang yang akan di selenggarakan pada desember mendatang. TicTac dua kelinci bekerjasama dengan dinas pendidikan kabupaten Purwakarta menggelar TicTac seru Kids futsal dan ekskul challenge.

Hari ini, rabu 24/10/2018, Bertempat di SDN 1 Ciwareng kecamatan Babakan Cikao, dari total 25 sekolah terpilih, menyelenggarakan audisi futsal kids dan sepuluh (10) ekstra kurikuler.

“Senang pastinya, SDN 1 Ciwareng terpilih sebagai sekolah peserta audisi, sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada kami yang memang fokus untuk mengembangkan bakat dan minat murid,” terang kepala sekolah SDN 1 Ciwareng, Hj. Nikmatun Khasanah.

Ilustrasi: Ekskul dokter kecil SDN 1 Ciwareng, Purwakarta.Foto: M.Dofir Ibrahim

Adapun 10 kegiatan Ekskul yang di tampilkan hari ini, Nikmatun Khasanah sebutkan yakni;

“Ada Sepuluh Ekskul dan Futsal, yakni Pramuka, Qosidah, Silat, Paduan suara, Senam PGRI, Latihan baris berbaris (LBB), Dokter kecil, Pianika, Senam cuci tangan, Tari tradisional dan Futsal,” jelasnya.

Audisi nantinya akan dipilih terbaik satu dua dan tiga. Namun untuk menjadi peserta BigBang pada Desember nanti hanya akan di ikuti oleh juara satu.

 

 

Reporter: M. Dofir Ibrahim