SMPN 1 BBC Purwakarta Sambut Kepala Sekolah Baru

oleh -238 views
Sambut kepala sekolah baru sekaligus perpisahan dengan kepala sekolah lama SMPN 1 Babakancikao. Foto: konten Indonesia

PURWAKARTA – Disambut oleh semua warga sekolah mulai dari kepala sekolah yang lama, guru, murid, SMPN 1 Babakancikao (BBC), Kabupaten Purwakarta. Kedatangan Drs. Khaerudin Syam sebagai kepala sekolah baru SMPN 1 BBC yang diantar oleh para guru serta perwakilan murid dari SMPN 9 Purwakarta tempat Khaerudin Syam sebelumnya, disambut cukup meriah dan semarak.

Ucapan selamat datang, Doa, teriring untuk Drs. Khaerudin Syam sebagai kepala sekolah baru, juga ucapan selamat jalan serta Doa kepada Arlyda Shounara S.Pd. MPd, yang pindah tugas sebagai kepala kepala sekolah SMPN 1 Pasawahan.

Dalam sambutannya, wakil kepala sekolah SMPN 1 BBC, Arif Bayu Jati Triyuda berharap dengan kehadiran kepala sekolah baru.

“Selamat datang pak Khaerudin Syam, semoga betah, nyaman, dapat membawa SMPN 1 BBC semakin berprestasi, karena selama kepemimpinan Bu Arlyda Shounara, juga banyak kemajuan yang dirasakan selama ini”, terang Arif.

“Selamat jalan Bu Arlyda !, lanjut Arif, Semoga dengan tempat yang baru semakin meningkatkan karyanya dalam memajukan dunia pendidikan, dan kami segenap guru, staf serta lainnya, mengucapkan terima kasih, mohon maaf atas segala salah, khilaf, baik disengaja maupun yang tidak disengaja”, ungkapnya.

Sambut kepala sekolah baru SMPN 1 Babakancikao. Foto: konten Indonesia

Kepala sekolah baru, Khaerudin Syam juga memberikan sambutan dan memperkenalkan diri, begitu juga Arlyda Shounara juga memberikan sambutan sambil menceritakan selama memimpin SMPN 1 BBC.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, komite, pembina, pengawas yang juga memberikan sambutannya. Aneka pagelaran, seperti tarian, puisi yang selama ini aktif di SMPN 1 BBC juga ditampilkan dalam acara tersebut.

Selesai acara tampak hujan air mata dari tangis hampir semua guru dan murid karena harus ditinggal kepala sekolah Arlyda Shounara saat saling beriringan berjabat tangan.

 

 

Reporter : M. Dofir Ibrahim