Terima Truk Pengangkut Sampah, Kabid Pengelola Sampah Ucapkan Terimakasih

oleh -156 views

KOTA TASIKMALAYA – Dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, Dinas Lingkungan Hidup terima satu unit kendaraan truk pengangkut sampah dari Kementerian Lingkungan Hidup. Upaya ini dilakukan sebagai bagian salah satu sarana transportasi yang dibutuhkan guna pengangkutan sampah khususnya di wilayah Kota Tasikmalaya.

Ditempat kerjanya, Rabu ( 20/7/2022), Fery Arif Maulana selaku Kabid Pengelola Bak Sampah, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kementerian LHK. “Allhamdulilah dan berterima kasih kepada kementrian LHK telah memberikan bantuan 1unit kendaraan truk pengangkut bak sampah yang selama ini terkait dengan masalah sampah ini mungkin suatu jawaban masyarakat Kota Tasikmalaya yang akan disimpan dititik – titik wisata,” ucapnya.

Kabid Pengelola Sampah, Fery Arif Maulana di tempat kerja, Rabu (20/7/202)

Fery pun mengatakan ini merupakan jawaban dari masyarakat sehingga dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat, harapannya dengan keberadaan armada baru ini bisa memberikan peningkatan kinerja sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada pengelolaan sampah yang ada dikota Tasikmalaya.

“Mudah – mudahan dengan keberadaan unit kendaran ini berikut dengan sarana dan prasarana ini bisa memberika nilai tambah serta kepuasan kepada pelanggan dan menjadikan amal ibadah menuju ‘Tasik Adipura Jabar Juara‘, kita mohon Do’a dan dorongannya dari semua pihak, target kita di tahun 2023 Tasik Adipura Jabar Juara ini bisa tercapai, ” harapnya.

 

 

Penulis : Tatang Hidayat
Editor : Yandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.