Terpilih Sebagai Ketua PGRI Cabang Purwakarta, Berikut Program Yang Ingin Rusyana Jalankan

oleh -80 views
Konfercab PGRI kecamatan Purwakarta. Foto: Fb pendidikan kita

KAB PURWAKARTA – Setelah unggul dalam konferensi cabang (Konfercab) PGRI kecamatan Purwakarta pada senin 4 maret seminggu yang lalu, mengalahkan pesaingnya, Dede Rusdani. Rusyana terpilih sebagai ketua PGRI kecamatan Purwakarta periode 2019- 2023 Menggantikan H. Sukamto yang sudah purna bhakti.

“Yang jelas ada dua jenis kerja yang akan kita lakukan, yakni fisik dan non fisik”,terang ketua terpilih, Rusyana, saat dihubungi KI, Senin 11/2/2019.

Adapun non fisik Rusyana kemukakan ada tiga (3) program yang ingin dilaksanakannya.

“Dalam menjalankan program kerja nanti hal yang ingin saya utamakan adalah membangun kepercayaan publik sehingga bisa menjadi daya dukung yang sebesar- besarnya dalam mewujudkan semua program PGRI dengan semaksimal mungkin”, ungkapnya.

Adapun program kerja kedua, Rusyana mengatakan bahwa akan membangun soliditas.

“Yang kedua membangun soliditas pengurus yang semuanya bersinergis pada bidangnya masing-masing,” jelasnya.

“Dan yang ketiga, lanjutnya, membuat program kerja yang dapat memperbaiki kualitas pendidikan di Purwakarta dengan seminar maupun workshop untuk para guru” urainya.

Dari sisi pembangunan fisik, Rusyana bertekad kedepan PGRI cabang Purwakarta memiliki kantor sekretariat.

“PGRI Kecamatan Purwakarta memiliki PR yang sampai saat ini belum terlaksana, yakni ingin memiliki kantor sekretariat, termasuk juga Atribut pendukung lainnya, itu yang menurut kami perlu difikir dan kerjakan supaya bagaimana kedepan bisa terwujud”, ujarnya.

Menurut informasi, Rusyana akan dilantik pada bulan april mendatang, sedangkan susunan pengurus saat ini sedang digodog oleh tim formatur.

“Informasinya akan dilantik pada april mendatang, setelah pemilu. Untuk susunan kepengurusan sedang digodog bersama tim Formatur. Doanya ya…!,” pungkasnya.

 

 

 

 

Reporter: M. Dofir Ibrahim