Viral… SMP Negeri 22 Sigi Kembalikan Mobiler ke DPRD, Ini Kata Imran Latjedi

oleh -356 views
Ketua Komisi I DPRD Sigi, Imran Latjedi. (Foto: Facebook)

SIGI, – Terkait dengan penyerahan sejumlah bantuan mobiler berupa bangku untuk siswa SMP Negeri 22 di JL. Pramuka No 1, Dombu, Kecamatan Marawola Barat, Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah menuai pro dan contra.

Penyerahan bantuan dari Relawan MUS yang difasilitasi oleh Anggota DPRD Sigi Imran Latjedi menjadi viral di Media Sosial setelah pihak sekolah mengembalikan bangku tersebut ke Kantor DPRD Sigi.

Saat dikonfirmasi melalui via telpon, Imran Latdjedi mengatakan kami hanya memfasilitasi penyerahan bantuan dari teman teman relawan MUS kepada pihak SMP Negeri 22 Sigi.

Dilanjutkannya, beberapa hari setelah penyerahan bantuan tersebut, tiba-tiba pihak sekolah mengembalikan bangku dan meja di Kantor DPRD Sigi dengan alasan yang tidak jelas.

“Yang jelasnya, kami hanya membantu teman-teman Relawan. Disamping mengawasi pembagiannya, saya dimintai memfasilitasi kendaraan sampai ketempat tujuan.” tegasnya Imran.

Imran Latjedi, yang juga sebagai Ketua Komisi I DPRD Sigi yang membidangi Pendidikan, sangat menyayangkan sikap pihak Sekolah, karena secara garis besar masih banyak kekurangan dalam dunia pendidikan kita di Kabupaten Sigi.

“Ini seakan-akan pihak sekolah kurang peduli terhadap pendidikan anak-anak kita, dan tidak menghormati niat baik teman-teman Relawan yang peduli tentang pendidikan,” tutupnya. Kamis (24/12).

Editor : Irwan Hamsi