1000 Dosis Vaksinasi Pelajar SMKN 5 Jember Ditinjau Bupati

oleh -335 views

JEMBER – Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto beserta Wakilnya, KH. MB. Firjaun tinjau pelaksanaan vaksinasi tahap pertama kepada para pelajar SMKN 5 Jember.

Seperti dijelaskan Bupati, Kabupaten Jember sudah ditetapkan dalam daerah PPKM level 3 lebih baik dari sebelumnya Jember berada di level 4.

Bupati mengakui dosis vaksinasi covid19 tahap pertama untuk siswa SMKN 5 terjadi kekurangan tidak sesuai jumlah siswa “Saat ini ada 1000 dosis vaksin, sedangkan total di SMKN 5 ini ada 2600 siswa. Sisanya akan kita carikan solusi berikutnya” ujar H Hendy Siswanto, rabu (4/8/2021) di kampus SMKN 5 Jember.

Pada kesempatan tersebu Bupati J3mber mengajak seluruh warga tanpa terkecuali untuk kompak melindungi keselamatan warga lainnya dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan “Patuh terhadap aturan pemerintah dalam penanganan Covid-19, melaksanakan vaksinasi untuk memperkuat kekebalan tubuh” ujar Bupati.

Selain itu, memasifkan PPKM Mikro tingkat RT/RW sebagai pencegahan Covid-19 di sektor hulu menjadi salah satu ikhtiyar pemkab Jember “Penerapan PPKM Mikro ini di 3 (tiga) kecamatan yaitu Kaliwates, Patrang, dan Sumbersari karena ketiga kecamatan ini penyumbang terbesar kasus Covid-19 di Jember” pungkas Bupati.

 

Kontributor : Anjasmara
Editor           : Abraham