11 Tahun Dafam Hotel Management Melangkah Warnai Perhotelan Di Nusantara

oleh -125 views

JEMBER – PT Dafam Hotel Management (DHM) telah dapat melewati perjalanan panjang penuh dengan tantangan dan ujian terutama 1,5 tahun terakhir ini karena pandemi covid-19 yang sangat berpengaruh khususnya pada dunia pariwisata dan perhotelan.

CEO PT Dafam Hotel Management, Andhy irawan MBA Mengatakan DHM dalam kiprahnya pada sektor perhotelan di tanah air dengan usia ke-11 tahun diharapkan seluruh karyawan DHM di seluruh Indonesia untuk sehat selalu dan tetap semangat dalam berkarya, berinovasi yang bermanfaat untuk negeri tercinta Indonesia.
“Pelajaran yang diperoleh selama bertahan dari pandemi dalam setahun lebih terakhir ini dapat dijadikan sebagai pelajaran dan diambil hikmanya untuk lebih baik kedepannya” ujar Andhy irawan pada peringatan Hari Ulang Tahun PT. Dafam Hotel Management (DHM) yang ke-11 kemarin ini, 7 Juli 2021.

Rasa syukur dipanjatkannya serta berterimakasih kepada segenap jajaran, dan karyawan lantaran 11 mampu melangkah dengan bertambahnya portofolio PT Dafam Hotel Management yaitu : beroperasinya Grand Dafam Braga Bandung, Grand Dafam Ancol Jakarta sejak bulan Februari 2021. Tahun 2021 akan mengoperasikan 2 hotel yang akan buka di akhir tahun, yaitu : Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta, dan Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta. Selain itu penghargaan dari Indonesia Travel Tourism Award Foundation ( ITTA ) kepada Andhy Irawan MBA selaku CEO PT DHM meraih penghargaan “Joglosemar Leading Hoteliers CEO 2021”.

Acara syukuran peringatan ulang tahun ditandai pemotongan Tumpeng oleh Andhy Irawan MBA selaku CEO DHM dan diserahkan kepada Billy Dahlan President Director PT Dafam Property Indonesia TBK di dampingi oleh Junaidi Dahlan selaku Komisaris, Wijaya Dahlan Director PT Dafam Property Indonesia TBK, Handono S Putro Director Business Development & Operations PT DHM, dan Arief Wibowo Director Of Finance, di lanjutkan doa bersama, berakhir dengan ramahtamah dengan makan bersama yang tetap menerapkan protokol Covid-19 yang ketat sesuai dengan peraturan pemerintah.

Sementara itu, General Manajer Meotel Jember by Dafam, Helman Dedy Choandra mengatakan pada ulang tahun DHM yang ke 11 diharapkan makin sukses, semakin kuat semakin bermanfaat untuk bangsa dan negara dalam memajukan industri Pariwisata dan Perhotelan, pun segera memiliki cabang lebih banyak lagi.

Helman Dedy menuturkan DHM selalu memberikan informasi tentang aturan ketat kesehatan di masa pandemi saat ini, hal itu dilakukan demi keamanan dan kenyamanan tamu hotel, disamping mencegah penularan covid-19. 11 tahun ini membutuhkan perjuangan yang besar.

 

Kontributor : Anjasmara
Editor           : Abraham