Adanya Tiang Listrik di Bahu Jalan Kawali, Dinilai Membahayakan Pengendara Kendaraan

oleh -124 views
Tiang Gardu Listrik milik PT. PLN Persero berdiri tegak di atas bahu jalan raya Kawali – Dayeuh Luhur, Jatinagara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar), yang dinilai sangat membahayakan para pengguna kendaraan yang melintas. KONTEN INDONESIA / Sergapreborn.co.id

KAB CIAMIS – Meski proyek pembangunan pelebaran Jembatan di area jalan raya Kawali – Dayeuh Luhur, Jatinagara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar) saat ini sudah bisa di gunakan, namun jalan raya tersebut masih dinilai sangat membahayakan karena adanya Tiang Gardu Listrik yang tertancap dibahu.

Hingga saat ini, tiang gardu listrik tersebut yang dinilai sangat membahayakan pengguna jalan, masih tertancap dan berdiri tegak karena belum di pindakan.

Menurut seorang warga yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, tiang gardu listrik tersebut yang posisinya tertancap di bahu jalan, sangat sekali membahayakan para penguna jalan. Apalagi posisi tiang listriknya berada pas di pengkolan. Ucap warga tersebut. Kamis, 08/02/2018.

Pasalnya kata Ia, pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di  jalan raya Kawali – Dayeuh Luhur ini, bisa di bilang sangat padat. Maka dari itu, kami warga masyarakat setempat meminta kepada pihak Dinas Instansi terkait, agar segera memindahkan tiang listrik itu, dan juga perhatikan keselamatan jiwa para penguna jalan. Jangan sampai menunggu ada korban kecelakaan, baru di benahi. Katanya.***

 

 

 

Sumber : Sergapreborn.co.id

Editor     : Deni