Akibat Angin Puting Beliung, Satu Mobil Rusak Tertimpa Pohon

oleh -76 views
Pasca terjadinya angin puting beliung di Jalan Raya Pamalayan, Kecamatan Cijengjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar). Jum’at, 02/02/2018 sore. KONTEN INDONESIA / Fokuspriangan.com

KAB CIAMIS – Akibat angin puting beliung yang terjadi di Jalan Raya Pamalayan, Kecamatan Cijengjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar), hingga satu unit mobil minibus tertimpa pohon dan mengakibatkan kemacetan di ruas jalan tersebut. Jum’at, 02/02/2018 sore hari.

Seorang warga setempat mengatakan, kejadian tersebut bermula pada saat hujan deras yang di sertai angin kencang, sehingga mengakibatkan runtuhnya beberapa pohon dan menimpa satu unit mobil yang sedang melintas. ucap warga yang tidak mau di publikasikan namanya itu, saat di lokasi.

Sementara, Toni, pengendara mobil mini bus bernomor Z1242HH yang membawa 8 orang penumpang keluarganya, saat melintasi jalan tersebut tiba-tiba pohon roboh dan menimpa mobil yang di kendarainya.

“Saat saya melintas dengan kecepatan sedang, tiba-tiba pohon roboh akibat angin kencang dan menimpa mobil saya. Alhamdulillah sama sekali tidak ada yang menjadi korban ataupun luka,” ***

 

 

Sumber : Fokuspriangan.com
Editor    : Deni