Akibat Jalan Licin, Mobil Box Bermuatan Kerupuk Alami Kecelakaan

oleh -64 views
Mobil Box bernomor polisi D 8889 OK yang bermuatan kerupuk saat terguling. Konten Jabar / Foto Istimewa

TASIKMALAYA – Satu unit Mobil Box bernomor polisi D 8889 OK yang bermuatan kerupuk, alami kecelakaan tunggal terguling di Jalan Raya Kadipaten, tepatnya di area tikungan jalan raya Gentong Atas, termasuk Kampung Langkob, Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Selasa 21 Februari 2017 pagi. Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, mobil tersebut yang terguling melintang di tengah badan jalan raya, menjadikan kemacetan kendaraan selama berjalan evakuasi.

AKP Erustiana, Kapolsek Kadipaten tersebut via pesan singkat mengatakan, Mobil box yang mengalami kecelakaan tersebut melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya dengan kecepatan sedang, ketika mobil tersebut sampai di Jalan Raya Kadipaten yang tepatnya di Tikungan Gentong Atas itu, mobilnya oleng sehingga tergelincir dan terguling.

Dugaan sementara atas kecelakaan mobil box itu, di duga karena jalan rayanya yang saat itu sedang dalam keadaan licin karena telah di guyur hujan sebelumnya, sehingga mobil box tersebut yang di kemudikan Daud Bukori (35) asal Kampung Ciputat, Desa Bojongsoang, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung itu, ahirnya alami kecelakaan.

“Mobil boxnya terguling, tapi tidak ada korban luka berat, hanya lecet-lecet biasa di bagian tubuhnya. Mobil beserta sopirnya sudah di amankan. ***

Editor : Deni