Akibat Oknum Penjarah Payung Geulis, Satpol PP Jadi Sasaran Hujatan Netizen

oleh -83 views
Foto kondisi kerapihan Payung Geulis di acara Tasikmalaya Oktober Festival, sebelum terjadi penjarahan oleh oknum pengunjung. KONTEN INDONESIA / Foto Istimewa asal Facebook

KOTA TASIKMALAYA – Sejumlah hujatan keras yang sengaja di tujukan para Netizen terhadap oknum pengunjung penjarah Payung Geulis, yang merupakan salahsatu ornamen kemeriahan hari jadi Kota Tasikmalaya ke 16 di tahun 2017, nyaris viral di berbagai Media Sosial (Medsos), Senin, 16 Oktober 2017.

Design Payung Gelis yang sengaja di programkan pemerintah setempat dan di tata sedemikian rupa guna kemeriahan Hari Jadi Kota Tasikmalaya itu. Selain di buru para pengunjung untuk berfoto selfie, ternyata di manfaatkan juga oleh sejumlah oknum pengunjung yang sengaja menjarahnya, sehingga memancing amarah hujatan para Netizen.

 

Kondisi lenyapnya payung geulis, setelah di jarah oknum pengunjung.

Seperti hujatan kekesalan yang juga di tujukan terhadap petugas Satpol PP yang seolah lemah dalam mengamankan dan menjaga lokasi acara Tasikmalaya Oktober Festival (TOF), dalam foto yang di upload seseorang di Grup Facebook “Forum Warga Tasikmalaya” yang kemudian viral di bagikan berbagai nama akun facebook lainnya.

Tex tulisan dalam uplodan foto terkait di facebook

 

 

 

 

 

(Deni)

 

 

 

Kontenindonesia.com