Akibat Tertimpa Pohon Palem Yang Mendadak Roboh, Satu Orang Meninggal

oleh -133 views
Aparat Kepolisian dibantu Warga setempat, evakuasi dua korban tertimpa pohon palem yang mendadak roboh di Jalan Alternatif Cibubur – Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin, 22 Oktober 2017. KONTEN INDONESIA / Ibra Hermawan

KAB BOGOR – Sebuah pohon yang berada di Pinggir Jalan Alternatif Cibubur – Cileungsi, Desa Cileungsi Kota, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, tiba-tiba roboh, Senin, 23 Oktober 2017, sekitar pukul 06:00 WIB.

Robohnya pohon tersebut menimpa dua orang korban, yakni satu orang luka-luka dan satu orang hingga meninggal dunia. Kedua korban tersebut langsung di evakuasi dan di larikan ke Rumah Sakit Thamrin, Cilengsi.

 

Kompol Jakamulyana, Kapolsek Cilengsi mengatakan, menurut pengakuan Henri Hutabarat (41) seorang saksi yang juga menjadi korban, peristiwa terjadi saat korban sedang minum kopi di kios tambal ban yang berada tak jauh di bawah pohon tersebut bersama seorang temannya bernama Herman (55).  Tiba-tiba, pohon jenis palem cukup besar tumbang menimpa keduanya.

 

“Informasi dari pihak RS Thamrin, korban bernama Henri Hutabarat mengalami luka robek dibagian pelipis mata kanan atas. Sedangkan temannya Herman meninggal di TKP. Saudara Herman (korban meninggal red.) bekerja sebagai tukang Tambal Ban, yang berdomisili di Desa Pasir Angin, Cileungsi, dan Henri tinggal di Desa Cikeas Gunung Putri,” kata Kompol Jaka, di ruang kerjanya kepada wartawan.
(Ibra Hermawan)

Editor : Deni

 

 

Kontenindonesia.com