Alami Gangguan Jiwa, Seorang Pria Bantai Kakak Iparnya Sendiri

oleh -38 views
Ilustrasi
Ilustrasi

CIMAHI – Nasib malang dialami Mohamad Kamal (59). Kamal meregang nyawa di tangan adik iparnya sendiri Selasa, 13 Desember 2016 di Jalan Cisangkan Hilir, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Kejadian yang terjadi Pukul 07.50 WIB pagi tadi, berawal saat Kamal baru saja bangun tidur dan tiba-tiba diserang Anwarudin (45) dengan menggunakan sebilah golok. Belakangan diketahui Anwar diduga menderita gangguan jiwa.

Peristiwa tersebut disaksikan oleh anak korban, Ulfah Hasanah (18). Ulfah yang saat itu masih berada dirumah bersama adik-adiknya. Dia terlihat syok saat melihat ayahnya dihujani bacokan oleh pamannya sendiri.

“Tiba-tiba Mang Ujang (Anwar) nyerang bapak pakai golok. Saya lihat langsung kejadiannya,” kata Ulfah.

Melihat sang ayah dianiaya, Ulfah langsung menjerit-jerit berteriak memanggil ibunya sambil lari keluar rumah. Melihat Ulfah menjerit dan berlari. Anwar pun mengikutinya keluar rumah, dengan tangan masih memegang golok. Melihat kejadian tersebut, tak ada seorang tetangga pun yang berani keluar karena takut jadi sasaran Anwar.

Barulah sekitar satu jam berselang, aparat kepolisian tiba di lokasi. Dan mengamankan Anwar yang bersembunyi di lantai dua rumah korban. Saat polisi tiba tubuh korban masih bernyawa dan segera dibawa ke RSUD Cibabat, namun nahas nyawanya tak tertolong. (Bambang Kristianto)

Editor : Hens Pradhana