Berikut Ungkapan Lela, Pengisi Rumah Yang Tertimpa Suzuki Ertiga D1713ADY Di Rajapolah

oleh -131 views
Rumah yang diisi oleh Lela dan keluarganya, diarea Cibarani, Jalan Raya Rajapolah, Kabupten Tasimalaya, tampak rusak bagian luar akibat tertimpa kecelakaan minibus Suzuki Ertiga D1713 ADY, pada Jum’at, 08/03/2019. Foto : Deni

KAB TASIKMALAYA – Pasca kejadian Mobil Minibus menimpa bagian luar rumah yang Saya isi, Saya sedang berada diluar rumah sedang ada perlu. Cuma kejadiannya sangat bikin Saya sock (kaget), karena didalam rumahnya ada 2 orang anak Saya yang sedang pada nonton TV, takutnya menimpa mereka, tapi Alhamdulillah tidak. Tidak ada korban.

Ungkap seorang wanita yang mengaku bernama Lela, pengisi rumah yang tertimpa mobil minibus Suzuki Ertiga bernopol D 1713 ADY, kepada Kontenindonesia.com di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jalan Raya Rajapolah, tepatnya di area Cibarani, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), pada Jum’at, 08/03/2019 siang.

Minibus Suzuki Ertiga Nopol D1713ADY, tampak rusak parah usai alami kecelakaan terjun jurang setinggi 5 meter dan menimpa rumah yang diisi Lela. Foto : Deni

Ditanya terkait kerugian akibat peristiwa kecelakaan tunggal itu, Lela mengatakan, tidak tau yah, soal jumlah total kerugian yang dialami ini Saya tidak tau dan tidak bisa menerka jumlahnya. Nanti saja sama yang punya tempatnya langsung.

“Saya tidak tau kalo masalah jumlah total kerugian yang dialami ini. Saya tidak bisa menerkanya, nanti saja sama pemilik tempatnya langsung, cuma saat ini beliau sedang diluar kota.” Singkat Lela.

Seperti diberitakan sebelumnya, Satu unit Mobil Minibus bernomor polisi D 1713 ADY yang melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya, alami kecelakaan masuk jurang setinggi kurang lebih 5meter, di Jalan Raya Rajapolah, tepatnya di area Cibarani, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Jum’at, 08/03/2019 pagi.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang dialami Minibus Suzuki Ertiga warna silver itu, akibat terjun yang nyaris menimpa satu rumah yang diisi warga setempat, kejadian tersebut cukup memicu puluhan warga masyarakat setempat dan sejumlah pengendara kendaraan berhenti meramaikan lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut sejumlah informasi yang berhasil didapat Kontenindonesia.com dilokasi TKP, terjadinya kecelakaan minibus tersebut hingga terjun jurang setinggi 5 meter itu, dipicu akibat supir terkendala ngantuk. Minibus tersebut menimpa lokasi bagian dapur rumah salah seorang warga setempat.

 

 

Penulis : Deni