Bocah Laki-laki Usia 5 Tahun, Ditemukan Meninggal Di Kolam

oleh -42 views
Korban Nakula (5) tahun, ditemukan mengambang di kolam. Konten Jabar / Ilustrasi Istimewa

CIAMIS – Seorang bocah laki-laki bernama Nakula (5), anak dari pasangan Kurnia warga Dusun Tarikolot, Desa Winduraja, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar). Pada Jum’at 10 Februari 2017 sekira pukul 14.00 WIB, ditemukan tewas mengambang di sebuah kolam. Diduga, korban tewas akibat terpeleset yang kemudian tenggelam saat hendak mengambil bola mainannya yang jatuh ke kolam itu.

Informasi yang berhasil di himpun Kontenjabar.com, Sabtu 11 Februari 2017, dari salah seorang keluarga korban bernama Jana, Penyebab tewasnya bocah laki-laki berumur (5) tahun tersebut yang erupakan keponakannya sendiri, di duga akibat terpeleset saat tengah mengambil bola mainannya yang jatuh ke kolam.

“Saat keponakan saya di temukan mengambang di kolam, di dekatnya ada sebuah bola. Memang, keponakan saya yang menjadi korban itu hobi bermain bola, dan juga sering memainkan bolanya di dekat kolam” ucap Jana.

Ketika di temukan keluarga kata Jana, Keponakan saya Nakula itu sudah dalam kondisi tak sadarkan diri, dan semuanya menduga Nakula itu sudah dalam keadaan tak bernyawa. Untuk menghilangkan rasa penasaran, pihak keluarga membawanya ke Puskesmas Kawali disini, guna memastikan apakah korban sudah meninggal atau belum.

“Setelah di bawa ke puskesmas dan di periksa pihak puskesmasnya, ternyata keponakan saya itu sudah meninggal. Meskipun pahit untuk di terima keluarga saya, tapi itu sudah menjadi takdir yang harus di terima dengan ihklas, semoga saja keponakan saya itu di tenangkan di alamnya, dan juga di terima di sisi Alloh SWT” . imbuh Jana (Dodi Budiana)

Editor : Deni