Breaking News : Kebakaran Dikota Bandung Ludeskan RM Ampera dan Toko Perajin Rotan

oleh -56 views
Kebakaran di Bandung, Hanguskan RM Ampera dan Toko kerajinan Rotan. Konten Jabar/Foto Bambang Kristianto

BANDUNG – Selasa, 17 Januari 2017 siang. Toko perajin rotan di Jalan Soekarno Hatta (belokan Rancabolang) Kota Bandung terbakar, hingga pukul 14.00 WIB. Api masih terus berkobar dan merembet ke Rumah Makan Ampera.

Mobil pemadam kebakaran masih kesulitan mencapai lokasi karena terjebak macet panjang di area tersebut. Asap hitam yang mengepul ke udara dari lokasi bahkan terlihat jelas dari Kiaracondong, Antapani, dan sekitarnya.

Selain membakar gudang rotan Nanjung Furniture, api juga menghanguskan bangunan yang berada disekitarnya, bahkan sebagian Rumah Makan Ampera, dan satu rumah warga.

Foto Bambang Kristianto

Belum diketahuai penyebab kebakaran. Sekitar 10 mobil pemadam kebakaran yang  dikerahkan dinas pemadam kebakaran Kota Bandung masih berupaya mencapai titik lokasi kebakaran.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir miliaran rupiah. Akibat dari kejadian ini, terjadi kemacetan dari dua arah tidak dapat dihindari. Untuk warga yang akan melintasi jalur soeta tujuan Bandung Timur bisa mengambil jalan alternatif untuk menghndari kemacetan. (Bambang Kristianto)

Editor : Hens Pradhana