Bupati Jember Apresiasi Bantuan Beras Dan Masker DariYayasan BDTC Dan Pengusaha Peduli NKRI

oleh -1.181 views

JEMBER – Bupati H Hendy Siswanto menyambut dengan senang hati dan meyampaikan rasa terimakasih kepada komunitas Buddha Tzu Chi dan pengusaha peduli NKRI atas bantuan beras 30 ton dan masker bagi masyarakat Jember Langsung dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada TNI Polri, Yayasan Buddha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI. Saya yakin bantuan ini akan memberikan manfaat bagi yang menerima” ungkap bupati Hendy pada Apel Gelar Pasukan dan Penyerahan Bantuan Sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI, di depan Kantor Bupati Jember di Jalan Sudarman No 1 Jember, senin (28/6/2021).

Bupati mengungkapkan bantuan yang diberikan oleh pihak komunitas sangat tepat, saat kondisi covid menaik kondisi Jember dalm penanganan pandemi covid data terkini ada 31 positif baru, meninggal 1 orang.

Menyinggung pelaksanaan PPKM Mikro menuntut kerjasama dilevel masyarakat, dan Bupati mengatakan semua harus berpartisipasi untuk menekan penyebaran covid, satgas akan gelar OPS yustisi rutin jam malam.

Bupati Hendy menjelaskan khususnya di Jember, berharap sesuai yang diharapkan, ada soliditas, sinergitas dengan semua unsur. ” Mari bersama-sama berjuang melawan covid19″, pungkasnya.

Sementara itu, Tsu Chi merupakan lembaga sosial kemanusiaan yang didirikan oleh Master Cheng Yen pada tahun 1966 dan berpusat di Hualien, Taiwan. Tzu Chi hingga kini telah tersebar ke 48 negara di dunia dan telah memberikan bantuan ke lebih dari 120 negara tanpa memandang suku, ras, dan agama karena berprinsip pada cinta kasih universal.

Kontributor : anjasmara
Editor            : Abraham