Bupati Pangandaran Dukung Pelantikan Presiden Yang Kondusif Dan Menolak Aksi-aksi Radikalisme

oleh -66 views

PANGANDARAN – Menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden yang akan dilaksanakan tanggal 20 Oktober 2019 nanti, Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata berharap acara yang ujarnya sakral itu bisa terlaksana berjalan dengan sukses “Kami atasnama seluruh warga Pangandaran mendoakan berjalan lancar dan baik” ujar Jeje dikediamannya, rabu (16/10/2019).

Bupati Pangandaran yang juga pernah menjadi Wakil Bupati Ciamis ini mengungkapkan ianya beserta warga Pangandaran merasa berbahagia dan berbangga Joko Widodo dan Ma’ruf Amin akan dilantik pada saatnya untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Acara pelantikan ujarnya adalah sakral, makanya Jeje Wiradinata tidak ingin prosesi sakral itu ada yang mengagalkaan “Kami warga Pangandaran menolak upaya-upaya untuk mengagalkan pelantikan dengan aksi-aksi radikalisme, demontrasi, dan sebagainya” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Kabupaten Pangandaran mengimbau agar kita semua bisa menuju Indonesia yang Maju, yang hebat menjadi kesejahteraan Republik Indonesia “Mari kita jungjung dan hormati proses yang sakral ini untuk menentukan nasib bangsa dan negara, untuk republik ini” pungkasnya.

 

Sumber : Humas Polres Ciamis

Editor     : Abraham