Bus Karyawan Mogok. Polisi: Bus Ini Kesannya Seolah Asal Jalan

oleh -49 views
Armada Bus Karyawan yang mogok di Jalan Raya Rancaekek – Majalaya persisnya di wilayah Rancabatok, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar), Rabu 10 Mei 2017. Konten Jabar / Suriyanto. Bambang K

BANDUNG – Satu armada Bus Karyawan yang mogok di Jalan Raya Rancaekek – Majalaya persisnya di wilayah Rancabatok, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar). Bus yang mogok tersebut di tinggalkan begitu saja oleh pengemudinya sejak pukul 14:45 WIB, dan hingga sore harinya bus tersebut berhasil di amankan ke kantor Mapolsek Rancaekek. Alhasil, mogoknya Bus tua tersebut mengakibat kemacetan cukup panjang sekitar kurang lebih 6 Km.

Aiptu Henry Kepala unit lantas Mapolsek Rancaekek, Kabupaten Bandung membenarkan, Mogoknya mobil bus itu, kemungkinan di karenakan busnya sudah tua dan tidak layak lagi untuk di oprasikan. sejauh ini kami belum memeriksa kelengkapan surat – surat kendaraannya. Karena, yang kami utamakan adalah menjalankn dulu armada busnya yang mogok itu, supaya tidak terjadi macet seperti ini. Kasihan masyarskat, karena ini waktu pulang kerja dan menjelang hari libur besok.

“Kita belum periksa kelengkapan surat-surat busnya, karena di utamakan menjalankan dulu armadanya biar tidak macet seperti ini. Kasihan pengguna jalan yang lain, apalagi besok hari libur.” Kata Aiptu Henry saat di wawancara di lokasi, Rabu 10 Mei 2017.

Di katakan Henry, Bus yang seperti inilah yang sering menimbulkan korban kemacetan, kesannya seolah asal jalan dan tidak di pikirkan keselamatan para penumpang dan pengendara lainnya di jalan. Sampai saat ini identitas pengemudi busnya belum di ketahui. Tapi setelah di hubungi pihak perusahaannya, besok baru mau bisa di urus kata dari perusahaannya.

“Bus seperti ini kesannya asal jalan ajah, seperti tidak memikirkan keselamatan penumpang dan pengendara lain. Identitas pengemudinya juga belum di ketahui, untung armadanya sudah di amankan di Mapolsek. kata pihak perusahaannya sih, besok katanya mau di urus.” Jelasnya.

(Bambang Kristianto / Supriyanto)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com